3 Tips Mudah Hilangkan Keriput Di Daerah Bibir

3 Tips Mudah Hilangkan Keriput Di Daerah Bibir

Keriput memang tak bisa dihindari Ladies. Keriput disebabkan oleh berbagai hal namun yang paling utama adalah karena faktor pertambahan usia. Semakin lama garis halus di bibir semakin tampak jelas dan membuat bibir tampak tua. Ini karena berkurangnya elastisitas dan kolagen.

Tak cuma karena usia yang semakin tua saja Ladies, keriput juga disebabkan oleh beberapa hal seperti kebiasaan hidup yang tak sehat serta malas merawat wajah. Nah kali ini Vemale akan coba hadirkan tiga tips mudah untuk hilangkan keriput di daerah bibir. Check these out!

  • Cara pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan pelembab bibir. Kamu bisa menggunakan minyak almond atau vitamin E. Jika susah didapat kamu bisa menggunakan minyak zaitun atau minyak kelapa. Bahan-bahan ini akan menjaga kekenyalan kulit. Oleskan saja bahan-bahan ini pada bibir dan kulit di sekitar bibir. Beri pijatan ringan, biarkan minyak tetap menempel hingga semalam. Treatment secara teratur akan membuat bibir halus dan jauh dari keriput.
  • Salah satu penyebab keriput adalah paparan sinar matahari. Karenanya kamu bisa mencoba menggunakan lip balm yang mengandung SPF. Selain memberi efek melembabkan, lip balm ini melindungi bibir dari pengaruh buruk UV A dan UVB. Dua manfaat langsung dari satu produk.
  • Last but not least, perbanyak minum air Ladies. Selain itu kamu juga disarankan untuk mengonsumsi buah-buahan yang segar. Vitamin yang terkandung di dalamnya akan membuat bibir sehat dari dalam.

Tak cuma dari luar saja, kesehatan kulit juga harus dirawat dari dalam Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *