Kesaksian Orimarru

Habis Operasi Kantong Empedu, semakin sehat setelah konsumsi ORIMARRU

Bapak Salam Bikwanto adalah Pegawai Satpol PP di Banyuwangi. Selain itu beliau juga ada usaha konfeksi yaitu melayani seragam olah raga, seragam sekolah, seragam pegawai  dll mulai TK, SD dan SMP di Banyuwangi. Aktifitas tersebut menjadikan pola makannya tidak teratur dan sering mengalami gangguan pada lambung.. Padatnya aktivitas tersebut pada akhirnya menimbulkan masalah. Pertengahan Juli 2011, di tengah padatnya pesanan seragam sekolah Bapak Salam Bikwanto harus menjalani operasi kantong empedu di Rumah Sakit Swasta di Genteng Banyuwangi. Pulang dari opname yg hampir 10 hari beliau secara rutin mulai konsumsi orimarru. Semula bapak Salam ragu untuk konsumsi orimarru, karena rasanya yang asam. Dia takut kambungnya tidak cocok dengan rasa asam tersebut. Dan setelah habis 2 botol perubahan mulai terasa. Lambungnya tidak pernah perih atau kambuh lagi. Bapak Salam yang beralamat di Perum Villa Sukowidi 2 Blok LB 4 A Kelurahan Klatak Kalipuro Banyuwangi dg no hp 081234944856

Bpk Adi Wijaya, Penderita Darah Tinggi yang sembuh setelah konsumsi ORIMARRU

Bapak Adi Wijaya adalah Kepala Sekolah di SMPN 2 Sendawar Melak Kutai Barat. Beliau terindikasi darah tinggi. Keluhan yang sering dialami adalah cepat capai, kepala terasa berat. Tanggal 27 September 2011 mulai konsumsi orimarru. Setelah habis 1 botol, maka pentakit darah tingginya tidak kambuh lagi. Bapak Adi kembali bugar sepert sedia kala.Bapak Adi Wijaya dapat dihubungi pada no hp 082149240222

PENDERITA REMATIK DARI MAN PATAS SINGARAJA

Bapak Agus Mauludin (53 th) adalah seorang guru di MAN Patas Singaraja Bali. Keluhan yang diderita oleh bapak ini adalah rematik, Kalau dipakai jalan melewati tangga, maka lutut terasa berat. Setelah konsumsi 1 botol orimarru maka keluhan rematik muai terasa pulih. Bapak Agus Mauludin dapat dihubungi di no hp 081338957045.

 

Penderita Sindrom Nefrotik atau Ginjal Bocor dari Lumajang Ini Badannya Terasa Enteng

Saya Naziatul  Chusniah, tinggal di Lumajang menderita sindrom nefrotik atau lebih dikenal dengan ginjal bocor. Bisa dikatakan ada masalah atau pembengkakan di selaput ginjal. Waktu saya cek laborat hari Kamis tanggal 19 Januari 2012 urine albumin masih +++. Waktu itu saya sudah konsumsi 2 botol orimarru.. Memang dari hasil lab perubahannya belum signifikan, tetapi badan terasa lebih enteng. Saya terus konsultasi dengan para ahli terapi yang ada. Dikatakan memang untuk sakit yg sudah kronis seperti saya perlu penyembuhan yang lebih lama. Tanggal 10 Februari 2012 setelah konsumsi botol ke 6 terjadi perubahan yang sangat mengganggu yaitu kaki kiri saya bengkak. Saya tanyakan kembali kepada agen orimarru tentang keluhan tersebut. Nasehatnya saya  harus tetap tawwakal dan terus diminum orimarrunya. Saya yakin pembengkakan ini adalah reaksi positif atau pembuangan toksin/racun dalam tubuh saya. Saya akui memang saya pernah beberapa bulan konsumsi obat kimia atau obat medis. Dan untuk membuang obat-obat kimia yang sudah lama mengendap dalam darah saya tentu sangat sulit. Dan yang bisa mengurai obat-obat kimia hanya orimarru. Karena orimarru ini adalah bakteri positif. Bakteri atau mikroba tersebut mengurai atau makan obat kimia atau yellow kristal  kemudian dibuang lewat kencing atau lwt keringat. Inilah yang menimbulkan pembengkakkan. Tetapi secara umum badan saya lebih sehat. Kalau dulu mudah capek, sekarang tidak lagi. Orimarru memang OK, SELAMAT TINGGAL OBAT-OBAT KIMIA. DAN SELAMAT DATANG OBAT-OBAT HERBAL. Bagi yang ingin sharing dengan saya bisa menghubungi no hp 081217284940

ORIMARRU MULAI MERAMBAH BOJONEGORO

Setelah kesembuhan ibu Sukarsih  yang menderita asam urat tahunan, orimarru mulai menjadi pilihan warga kota Bojonegoro, khususnya desa  Sumberarum kecamatan Dander. Salah satu pasien yang telah mulai merasakan manfaat orimarru adalah bapak Gio. Bapak Gio  adalah seorang guru yang berumur 59 dengan berat badan 69 kg. Seperti kebanyakan penyakit orang-orang yang sudah berumur, maka diabetes menjadi momok yang menakutkan. Bapak Gio ini juga menderita diabetes. Awal Februari 2012 dari  hasil cek laborat, kadar gula nya mencapai 205. Dengan penyakit diabet tersebut  badan pak Gio terasa pegal dan batuk.Tetapi Alhamdulillah setelah konsumsi 4 botol orimarru (sampai tanggal 19 Februari 2012) maka keluhan-keluhan tersebut sudah hilang. Bapak Gio kembali bugar dan sehat seperti sedia kala. Bapak Gio  juga berharap orimarru ini juga dapat mengurangi keluhan pada matanya .. Karena dia dapat informasi bahwa ada pasien dari Jember yang menderita diabetes kronisdimana pandangan mata tinggal 2 meter dapat sembuh setelah konsumsi 7 botol orimarru. LUAR BIASA ORIMARRU MEMANG SANGAT BERMANFAAT.  Bapak Gio dapat dihubungi pada no hp 081335163084.

Ya Allah, Semoga Ibu Asiyah Yang Sudah Divonis Dokter Bedah Untuk Diamputasi Karena Diabetes Bisa Sembuh

Tanggal 1 Februari 2012 ada sms masuk di hp saya. Sms berasal dari putri Ibu Asiyah yang beralamat di Bibis Barat Krian Siddoarjo. Isinya ibunya yang bernama Asiyah umur 56 tahun sudah lama menderita diabetes. Baru kali ini yang terparah. Dimana harus opname di rumah sakit selama 12 hari. Terdapat luka yang sangat parah di kaki kiri, bahkan dokter bedah memvonis harus AMPUTASI. Anak dari ibu Asiyah ini bertanya kepada saya tentang setelah minum orimarru lukanya terus mengeluarkan air atau bahasa jawanya ngerembes.Kemudian saya jelaskan bahwa itu reaksi positif dari minum orimarru. Seperti diketahui bahwa kalau penyakit yang kita derita sudah kronis, maka untuk meyembuhkannmya butuh waktu. Karena racun yang nempelnya sudah lama untuk mengeluarkannya memakan waktu dan menimbulkan reaksi yang sakit pula.Dia juga mengatakan kalau pergelangan kaki yang semula bengkak sekarang sudah kempes. Tanggal 2 Februari 2012 putri ibu ini juga sms kalau lukanya mengeluarkan gumpalan putih seperti gajeh. Dia kemudian bertanya apakah itu kotorannya. Kemdian saya jawab ya itulah kotorannya. Bagi teman-teman yang peduli dan ingin membantu ibu ASIYAH dapat menghubungi langsung ke no putrinya Mbak Imaya dg no hp   083849696263 (no Axis) yang beralamat di BIBIS BARAT KRIAN SIDOARJO  atau di no hp saya 081234634505. Saya juga minta tolong ini untuk di share ke teman-teman yang lain.Tahukah anda apa pekerjaan keluarga ini ? Mbak Imaya (30 th) adalah penjual kue sedangkan ayahnya adalah jualan nasi Rp.1.000,- di sebuah sekolah dasar di Krian Sidoarjo.

 

Drs. MUSYADAT MASKUR
HP. 08812419179

“Suami saya bekerja sebagai kepala sekolah SMP HJ ISRIYATI di Semarang., Sehingga aktivitas sibuk atau padat sama sekali karena ia juga dipercaya oleh beberapa lembaga publik untuk kegiatan sosial yang bersifat umum atau tentang agama, karena kesibukan saya sebagai istri jadi sangat khawatir tentang kesehatannya. ”

“Sampai akhirnya pada  15 Maret 2011 suami saya mengalami penurunan kondisi kesehatan. Kamipun konsul ke dokter penyakit dalam ternyata ditemukan Gula Darah Sewaktu (GDS) 250, (http://orimarrujogjakarta.wordpress.com/about/), Tekanan Darah 160/110. Tentunya hal ini membuat saya semakin cemas karena angka tersebut menunjukkan bahwa suami saya terdeteksi pre Diabetes Militus dan Hipertensi. Obat dari Dokter tetap kami minum.”

Pada tanggal 27 Maret 2011 kami direkomendasikan oleh saudara saya untuk mengonsumsi Orimarru Orimaru tanpa meninggalkan obat dari dokter. Dia mengatakan sudah ada beberapa pengalaman dengan hasil yang bagus setelah minum herbal ini. Alhamdulillah… sehari setelah mengonsumsi Orimarru Orimaru atau pada tanggal 28 Maret 2011 hasil Orimarru Orimaru mulai terlihat, suami saya mulai terlihat lebih bersemangat dan tidak  kuyu lagi.

“Setiap hari tepat setelah makan, suami saya selalu mengonsumsi Orimaru Orimarru sehingga kemudian pencernaan lebih nyaman di mana yang pertama sering terasa kembung (salah satu keluhan pasien dengan Gula-DM). Kemudian pada 2 April 2011 kita kontrol untuk menentukan sejauh keberhasilan terapi yang suami saya punya.Apa hasilnya???

Subhanallah… Alhamdulillah… GDS suami saya turun menjadi 150, Tekanan Darah menjadi 110/70. Semua menjadi normal. Matur Nuwun-terimakasih Orimarru Orimarru…3x Sukses ya… Orimarru Orimarru.” Simak pula: Bagaimana kok Orimarru Orimaru bisa bekerja menurunkan kadar gula darah??

(Sumber: Brosur Orimarru Orimaru yang beredar dan teks asli kesaksian ini telah di edit seperlunya oleh kami-pemilik blog ini)

Drs. ISWINARSO Tyas, MM

Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial Kabupaten Semarang
Aku sedang mempersiapkan kesaksian ini, semoga bermanfaat untuk saudara-saudara yang membacanya. ”

“Hampir 8 (delapan) tahun aku punya penyakit: Kolesterol tinggi yaitu sebesar 480 mg / dl,  Gula Darah 230, Asam Urat  8, didasarkan pada cek rutinitas yang saya lakukan di laboratorium kesehatan Kabupaten Semarang..”

Selama hampir delapan tahun saya juga minum obat untuk penyakit saya. Ketika saya diperkenalkan dengan produk Orimarru Orimaru vs gula pada awalnya saya tidak percaya, karena saya merasa ini produk UKM Kab lokal. Semarang. Terus terang saya mengambil pertama Orimarru sehatkan darah Orimaru anti gula-diabetes–ajaib turunkan kadar gula secara cepat dan hanya ingin membuktikan apakah memang ada manfaat untuk menurunkan kadar gula atau hanya tipuan saja.

“Setelah saya minum selama seminggu, saya cek lagi ke laboratorium, bukan hanya aku yang terkejut dengan hasilnya, bahkan dokter memerintahkan pemeriksaan ulang di laboratorium sampai 3 kali.”

“Kolesterol saya turun menjadi 180, gula darah saya turun menjadi 150, dan asam urat menurun sampai 5 Dan sekarang aku tidak lagi tergantung dengan obat kimia.. Ini adalah bagaimana ternyata produk lokal tidak kalah dengan produk luar negeri yang mahal , dengan pengalaman ini saya merekomendasikan Orimaru Orimarru menjadi solusi yang tepat sebagai pengganti obat. ”

(Sumber: Brosur Orimarru Orimaru yang beredar dan teks asli kesaksian ini telah di edit seperlunya oleh kami-pemilik blog ini)

 

 Kesaksian Para Pengguna ORIMARRU:

Istri saya Sundiyah ( 40 th) menderita penyakit yang sangat kompleks, mulai asam urat, radang ginjal, diabet dsb. Penyakit tersebut kadang sembuh, kadang muncul lagi. Puncak rasa sakitnya terjadi pada Februari 2011, dimana pada waktu itu kondisi istri saya drop alias tidak bisa bangun. Dalam waktu 1 minggu saya harus merawat dia. Segala kebutuhan dia, seperti mulai buang air kecil, makan, berpindah tempat dsb tergantung pada orang lain.

Berbagai macam obat baik medis, obat cina ( sinshe) , pijat telah kami lakukan untuk kesembuhan istri. Sampai pada awal Juni 2011, seorang da’ i Hidayatullah dari Bojonegoro yaitu Mutahid Jafar memperkenalkan ORIMARRU, herbal yang terbuat dari fermentasi madu. ORIMARRU ini berisi mikroba positif yang salah satu fungsinya menambah daya tahan tubuh. Sejak saat itu dengan sangat rutin istri, saya dan anak-anak mengkonsumsi ORIMARRU . Bahkan tidak tanggung-tanggung kami langsung beli 60 botol ( 3 karton) , karna kami yakin ORIMARRU ini bisa juga menjadi bisnis yang sangat menguntungkan.
Sekarang atau pertengahan bulan Juni 2011, kondisi istri saya mulai berangsur sehat. Bahkan kalau pagi sudah berani berjalan sampai 5 km. Alhamdulillah, Allahu Akbar, apa yang kami tunggu selama ini datang juga. Bukankah pengobatan herbal dengan madu ini juga menjadi salah satu pilar syariat Islam.

Hermanto
Warungkopat, Kalipuro, Banyuwangi
Telp. 081234634505
 

Saya Anang Syamsunihar, mengalami gangguan persendian terutama lutut, dari tahun 1996. Tulang rawan pada lutut saya mengalami pengeroposan sehingga sakit yang teramat sangat saya rasakan. Bahkan untuk sholatpun saya harus duduk diatas kursi, berbagai pengobatan medis dan alternatif sudah saya lakukan, tetapi belum menunjukan perubahan yang signifikan.

Alhamdulillah setelah saya bertemu dan mengkonsumsi ORIMARRU, saya merasakan ada perubahan signifikan pada penyakit saya, bahkan saya sudah berani untuk mengandarai mobil sendirian dari Jember menuju Denpasar, ini adalah sesuatu hal yang tidak mungkin dulu saya lakukan.
Saya sekarang sudah terlepas dari ketergantungan terhadap obat pereda rasa nyeri. Daya tahan tubuh saya sekarang meningkat, yang dulunya sering terkena migrain dan flu, sekarang sudah tidak lagi.
Dan sekarang yang luar biasa, saya dalam beraktifitas sudah tidak menggunakan tongkat penyangga tubuh lagi ! ! !

Anang Syamsunihar, Ph.D.
Agricultural Faculty – University of Jember
Jl. Kalimantan 37 Jember INDONESIA
Office Phone : ( 0331) 337828
FAX : ( 0331) 338422
HP : 085236826666
Email : asymsunihar.faperta@ unej.ac.id
nangs66@ yahoo.com

 

Saya mengalami rasa sakit di pundak bagian belakang, rasa kencangnya seperti tertarik. Kemudian tangan saya terasa selalu kesemutan, sampai menggangu aktifitas memasak setiap hari karena saya punya warung makan. Tetapi yang paling menyedihkan adalah ketika saya tidak bisa leluasa menggendong cucu saya, karena tangan yang selalu kesemutan.

Akhirnya saya periksa ke salah satu rumah sakit swasta terkemuka, hasil lab menunjukkan kadar kolesterol saya mencapai 366, dan tensi darah saya 180/ 100, setelah itu saya diberi obat.
Sampai dirumah saya tunjukkan obat kepada anak saya yang kebetulan seorang praktisi kesehatan, tetapi justru dia bilang “ ibu coba dulu dengan yang herbal, ini ada “ ORIMARRU” .
Saya langsung mengkonsumsi selama 4 hari, setelah itu badan saya rasanya ringan, tangan tidak kesemutan lagi. Kemudian saya periksa ke laborat lagi, ternyata kolesterol saya turun menjadi 166, dan tensi darah saya 130/ 90.
Alhamdulillah berkat Allah lewat anak saya menunjukkan ORIMARRU sekarang saya beraktivitas lagi secara normal.

Ibu Harini Setiawan
Lodoyong Ambarawa
HP 081390486585
Saya Wanti, mengalami penyakit yang sangat ditakutkan oleh semua wanita, yaitu Kanker Payudara di sebelah kanan. Penyakit ini sangat menyiksa saya sehingga saya hampir putus asa, pada tahun 2004 saya melakukan operasi di rumah sakit, payudara sebelah kanan diangkat.
Tetapi pada tahun 2010 muncul lagi benjolan di sebelah kiri, akibatnya payudara saya terasa sakit dan tangan saya tidak bisa digerakkan lagi. Saya dianjurkan oleh rumah sakit untuk menjalani operasi lagi, perasaan saya terasa hancur dan tidak bisa berfikir lagi.

Alhamdulillah ketika anak saya pulang dari kerja di Semarang, dia membawa satu botol ORIMARRU dan saya langsung meminumnya, setelah hampir setengah botol… Luar Biasa… Allah memberikan perubahan pada penyakit saya.

Benjolan sebesar telur ayam sekarang sudah mengecil tinggal sebesar kelereng, dan tangan saya sudah bisa digerakan lagi, sehingga saya bisa berkerja lagi dikebun.
Terima kasih Allah, lewat produk ORIMARRU Engkau berikan kesembuhan pada penyakit saya.

Wanti
Kampung Pakis, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang
Hp anak saya FAYAKUN 081225430097

 

Hampir delapan tahun terakhir ini saya mengalami penyakit yaitu : Kolesterol tinggi 480 mg/ dl, Gula Darah 230, dan Asam Urat 8, ini berdasarkan pemeriksaan rutin yang saya lakukan di laboratorium kesehatan daerah Kab. Semarang.

Selama hampir delapan tahun juga saya mengkonsumsi obat-obatan untuk penyakit saya ini. Saat saya diperkenalkan dengan produk ORIMARRU pada awalnya saya tidak percaya, karena saya merasa ini produk lokal UKM Kab. Semarang. Terus terang saya mengkonsumsi ORIMARRU pertama-tama hanya ingin membuktikan apakah betul ada khasiatnya atau hanya sekedar bualan saja.

Setelah saya mengkonsumsi selama satu minggu, saya memeriksakan lagi ke laboratorium, ternyata bukan hanya saya yang terkejut dengan hasilnya, bahkan dokter di laboratorium memerintahkan pemeriksaan ulang sampai 3 kali.

Kolesterol saya TURUN menjadi 180, Gula Darah saya TURUN menjadi 150, dan Asam Urat turun menjadi 5. Dan sekarang saya sudah tidak lagi ketergantungan dengan obat-obatan kimia. Dari hal inilah ternyata produk lokal tidak kalah dengan produk-produk asing yang harganya mahal, dengan pengalaman ini saya merekomendasikan ORIMARRU sebagai solusi tepat pengganti obat.

Drs. TYAS ISWINARSO, MM
Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial Kabupaten Semarang
 

Saya bekerja sebagai Kepala Sekolah SMP HJ. ISRIYATI di Semarang, sehingga aktifitas ataupun kesibukannya padat sekali karena beliau juga dipercaya oleh beberapa lembaga masyarakat untuk kegiatan sosial yang bersifat umum ataupun tentang keagamaan, karena kesibukannya sehingga saya sebagai istri sangat khawatir akan kesehatannya.

Sampai akhirnya pada tanggal 15 Maret 2011 suami saya mengalami kondisi kesehatan yang kurang baik. Kamipun konsultasi ke dokter penyakit dalam, ternyata ditemukan Gula Darah Sewaktu ( GDS) 250, Tekanan Darah 160/ 110. Tentunya hal ini membuat saya semakin cemas karena angka tersebut menunjukkan bahwa suami saya terdeteksi Pre-Diabetes Militus dan Hipertensi. Obat dari Dokter tetap kami minum.

Pada tanggal 27 Maret 2011 saya direkomendasikan oleh adik saya untuk mengkonsumsi ORIMARRU tanpa meninggalkan obat dari dokter. Katanya sudah ada beberapa pengalaman dengan hasil yang bagus setelah meminumnya. Alhamdulillah… sehari setelah mengkonsumsi Orimarru atau pada tanggal 28 Maret 2011 hasil ORIMARRU mulai terlihat, suami saya mulai bersemangat dan tidak terlihat kuyu lagi.

Setiap hari tepatnya setelah makan, suami saya selalu mengkonsumsi ORIMARRU yang menurutnya pencernaan jadi jauh lebih nyaman dimana awalnya sering terasa kembung ( salah satu keluhan penderita DM) . Kemudian pada tanggal 2 April 2011 kami kontrol untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan terapi yang suami saya jalani. Subhanallah… Alhamdulillah… GDS suami saya turun menjadi 150, Tekanan Darah menjadi 110/ 70. Semua menjadi normal. Terima Kasih ORIMARRU. Sukses ya… ORIMARRU.

Drs. MUSYADAT MASKUR
HP. 08812419179

 

Saya Tina, Marketing di sebuah perusahaan farmasi di Indonesia. Tentunya pengetahuan obat-obatan menjadi salah satu skill yang harus saya miliki untuk menjalankan pekerjaan dengan baik. Hal ini yang terkadang membuat saya pribadi tidak langsung percaya terhadap obat baru yang mampu menjanjikan khasiat untuk bermacam-macam penyakit.

Saya adalah pelanggan setia penyakit sariawan, saya sudah pakai obat-obatan ternama untuk mengatasinya, bahkan sudah sering ke dokter untuk masalah ini. Namun, setelah saya bertemu ORIMARRU dan meminumnya di malam hari, dan ketika bangun di pagi harinya… sungguh dahyat… permukaan kulit yang terkena sariawan menjadi putih, jaringannya melemah dan berangsur-angsur hilang dalam dalam waktu yang sangat capat, hanya dalam 1 hari sudah berefek khasiatnya.

Sekarang saya percaya, benar-benar ORIMARRU adalah terobosan bagi yang tidak sabar menahan sakitnya sariawan. Serta bagi yang menyadari dan menghargai pentingnya investasi kesehatan, karena ORIMARRU setelah saya konsumsi setiap hari saya tidak mudah lagi kena sariawan dan tubuh makin fit. Trima Kasih ORIMARRU…

Tina Oktavia
Semarang
HP 081325447712

Be Sociable, Share!