Kode Etik

DISTRIBUTOR

  1. Distributor adalah mitra terdekat dari perusahaan, maka kedudukan distributor adalah penyedia stock bagi Agen/Konsumen guna kelancaran distribusi.
  2. Distributor membawahi Kab/Kota/Propinsi ( Sesuai dengan potensi wilayah ).
  3. Setiap Orang berhak menjadi Distributor baik untuk semua produk mupun masing-masing produk dari MIM Herba
  4. Stock Awal Distributor sesuai dengan target masing-masing produk dengan pembayaran cash dapat di akumulasikan selama 1 bulan berjalan.
  5. Distributor mendapatkan bonus produk untuk stok awal yang jumlahnya sesuai dengan ketentuan promo bulan jika produk tersebut ada bonusnya.
  6. Pemesanan Regular minimal dan bisa diakumulasikan selama 1 bulan berjalan.
  7. Bonus produk untuk pemesanan regular jumlahnya sesuai dengan ketentuan promo bulan berjalan
  8. Bila dalam 6 bulan berturut, Distributor tidak melakukan pemesanan Regular maka perusahaan akan mencari distributor pengganti dan namanya akan dihapus dari Iklan Nasional maupun Web.
  9. Memberikan diskon ke Agen maksimal sesuai ketentuan dan bisa melayani pembelian eceran.
  10. Distributor dan Agen-agenya tidak boleh menjual produk dibawah harga yg sudah ditetapkan perusahaan, jika terbukti baik Distributor maupun Agennya menjual dibawah harga standar terendah maka akan diingatkan, sangsi terberat adalah produk kami tarik dan status Distributornya dihilangkan.
  11. Ongkos kirim ditanggung pemesan. Khusus untuk daerah indonesia timur dan tengah (WITA & WIT) maka diperbolehkan menurunkan harga diskon, mengingat Ongkos kirim yang cukup tinggi
  12. Distributor hanya berhak mengambil Agen di daerah keagenannya dan dapat mengambil Agen di daerah luar wilayahnya dengan syarat di daerah tersebut belum ada Distributor.
  13. Pemasaran dengan sistim online hanya boleh dilakukan dan wajib mencantumkan tulisan “Hanya Melayani Pemesanan untuk wilayah cakupan Distributor” pada iklan Webnya.

AGEN

  1. Agen adalah perpanjangan tangan dari Distributor dan bisa melakukan pembelian ke Distributor di daerah tersebut atau ke Perusahaan langsung bila daerah tersebut belum ada Distributornya.
  2. Syarat untuk menjadi Agen adalah pembelanjaan minimal yang telah ditentukan.
  3. Nama Agen Akan tercantum di Website resmi Perusahaan dan di Media Iklan pada saat perusahaan meng Iklan
  4. Bila dalam 3 Bulan berturut tidak melakukan pemesanan regular (Pengambilan minimal 3 Box), maka ke Agenanya akan di hapus (dari iklan maupun Website resmi).
  5. Fasilitas yang didapat : Brosur + Kaos + Stiker selama persediaan masih ada.

ttd

Be Sociable, Share!