ORIMARRU HEBAT

Top of Form

Testimoni Orimarru

Berikut sebagian TESTIMONI ORIMARRU sebagai Produk HERBAL INDONESIA yang bermanfaat membantu banyak pemakainya:

Dengan Orimarru Benjolan sebesar Telur Bebek 8 Tahun bisa Mengecil!
Abu Anas – Surabaya (Hp. 031-72000805)

Saya punya masalah benjolan sebesar telur bebek di atas Pinggang kiri saya selama kurang lebih 8 tahunan dan sebelum saya mengenal orimarru, saya menerapi diri saya dengan sarang semut yang saya rebus, hasilnya ada sedikit perubahan yang biasanya cenut-cenut tidak cenut-cenut lagi tapi benjolan itu masih kelihatan.

Suatu hari saya ditawari oleh rekan saya dengan herbal Orimarru yang komposisinya ada Sarang Semut, Eztra Manggis, Propolis dan Madu. AlhamduliLLAH atas Izin ALLAH benjolan saya lumayan mengecil dan tidak cenut-cenut lagi dan saya sudah tidak repot-repot lagi untuk merebus tapi tinggal glek 3x mak nyuss… Terima Kasih Ya ALLAH Engkau temukan hambamu dengan Herbal Orimarru.

Orimarru Membantu Menghilangkan Benjolan di Janin
Lindawati – Probolinggo

Ada seorang wanita bisa dikatakan kurang beruntung karena dia mengalami masalah pada janin yang dikandungnya. Menurut dokter, janinnya harus diangkat karena terkena suatu virus yang mengecilkan janin. Dan akhirnya diangkatlah janin tersebut dengan kiret. Setelah berapa lama si perempuan tersebut mengeluh kesakitan. Setelah diperiksa ternyata ada sisa daging di dalam tubuh ibu yang waktu di kiret tidak bersih dan dokter menyarankan untuk operasi, karena masalah biaya si perempuan itu membiarkannya dan menahan sakit.

Suatu ketika ia ditawarkan untuk mengkonsumsi Orimarru. Alhasil setelah meminum setengah botol daging yang tersisa itu keluar pada saat kencing sebesar telunjuk jari, karena senangnya di perempuan itu memperlihatkan daging tersebut ke tegangga-tegangganya.

“Tubuh Anda adalah masa depan Anda sayangi tubuh Anda dengan Rajin mengkonsumsi Orimarru”

Sakit Pinggang, Ambien, benjolan di Payudara teratasi karena Orimarru
Rahmayani, Guru MTs Muhammadiyah Metro – Lampung (Hp. 085 3694 0416)

Setiap orang tidak mau sakit, tapi sakit tidak bisa diminta dan ditolak. Termasuk saya, tanpa tersa pinggang terasa sakit bila habis duduk, muncul ambient/wasir yang kadang BAB sakit dan keluar darah. Benjolan pada sekitar payudara yang keras, jika mengangkat tangan terasa sakit pada ketiak.

AlhamduliLLAH dengan izin ALLAH setelah mengkonsumsi Orimarru 1 Botol, pinggang sembuh, ambient mengecil yang dulu besar serta BAB tidak sakit. Benjolan di Payudara mengecil serta jika mengangkat tangan tidak sakit. Dan adik saya minum Orimarru, Ambien yang bertahun-tahun sembuh. Sekarang saya mengkonsumsi Orimarru jadi lebih yakin, manfaatnya pelan tapi pasti. Orimarru Aneh tapi nyata…

Jalan Pincang dengan Orimarru bisa Sembuh!
Etty Haswity (68 tahun), Guru SD 4 Metro Barat – Lampung (Hp. 081 3791 34332)

Umur yang tidak muda butuh perawatan yang lebih baik. Suatu saat lutut terasa sakit, sakit bila untuk berjalan. Obat-obatan telah dicoba tapi kurang atau belum sembuh. AlhamduliLLAH dengan izin ALLAH, minum 1 Botol Orimarru Sumbuh! Berjalan sekarang seperti biasa. Asma Suamiku juga lebih enak. Sekarang minum Orimarru Untuk perawatan jangka panjang karena khasiatnya tidak diragukan lagi, benar-benar menakjubkan.

Berkat Orimarru: Kolesterol Jahat Hilang, Detak Jantung dan Tekanan Darah Normal!
Ibu Totok – Mojokerto (Hp. 087 85665 3445)

Saya Ibu Totok, Ibu Rumah Tangga penderita kelesterol jahat dan komplikasi. Berkat Orimarru dengan metode Cleansing 1 Minggu, AlhamduliLLAH tekanan darah normal, detak jantung  saya normal, kelesterol jahat hilang. Sekarang saya tidak mengkonsumsi obat dokter.

Orimarru atasi Kolesterol Tinggi
Bayu – Mojokerto (Hp.085 648 248 535)

Istri saya mempunyai kolesterol tinggi. Setiap kali makan masakan Padang beberapa menit kemudian bahu dan leher pegal. Setelah 1 Pekan minum Orimarru, hasilnya AlhamduliLLAH luar biasa istri saya sehat dan sekarang sudah bisa makan masakan Padang kesukaannya.

Orimarru membantu Buang Air Besar jadi Lancar
Muhtar Ismar R – Solo

Sebelumnya saya belum percaya degan Orimarru, tapi setelah dijelaskan ulang dan kemudian saya mencoba sebelumnya darah di tes jendel dan kurang oksigen. AlhamduliLLAH setelah saya minum Orimarru setelah ¼ jam di tes lagi peredaran darah agak lancar dan mulai pada terpisah. Tapi setelah kesekian harinya saya buang air besar (BAB) yang banyak (mencret). AlhamduliLLAH pembuangan saya lancar.

Gula Darah Normal dan Menstruasi kembali Normal dengan Orimarru
Hj. Iswati (58 tahun), Jl. Winong 19 Pati – Jawa Tengah

Ibu Iswati Mengeluh dengan gula darah yang cukup tinggi (320) dan dianjurkan oleh dokter untuk mengkonsumsi obat penurun gula setelah minum Orimarru secara rutin ada 2 kejutan:

+ Kadar Gula Darah menjadi Normal (160) dan tidak lagi konsumsi obat penurun gula

+ Yang selama ini sudah menopause, tiba-tiba keluar gumpalan darah kotor dan hingga sekarang menstruasi kembali Normal.

Benjolan Lemak yang mengeras hilang karena rutin minum Orimarru
Gunawan Setyabudi (55 tahun), Griyomapan Sentosa FB III No. 68 Waru – Surabaya

Saya selain aktif memasarkan Orimarru kepada Konsumen, juga rutin tiap malam sebelum tidur minum Orimarru.

Dua benjolan yang sudah direncanakan untuk operasi ( di pergelangan tangan dan Paha kanan), tiba-tiba kedua benjolan lemak yang mengeras tersebut hilang setelah konsumsi Orimarru selama 2 (dua) bulan secara rutin.

Konsumsi Orimarru Bantu Sembuhkan penyakit Sekeluarga
Nardi – Probolinggo (Hp. 081 391 176 018)

Karena ALLAH SWT, setelah seminggu keluarga mengkonsumsi Orimarru

+ Saya bebas dari sesak nafas dan mudah masuk angin

+ Istriku persendian kakinya Karen Asam Urat tidak sakit lagi, lambung tidak perih lagi setelah minum Kopi

+ Anakmu tidak jadi operasi Amandel

Tanggal 2 Januari 2013 saya membeli 2 karton Orimarru dan tanggal 21 Januari 2013 membeli lagi 10 karton

Seminggu minum Orimarru, Luka tidak bengkak dan hasil Lab. Turun!
Rita Susilowati, S.Pd – Probolinggo

Pada tanggal 2 Januari ketika itu saya ada luka di kaki sebelah kanan akibat jatuh dari sepeda motor. Sudah periksa ke Dokter selama 2 minggu lukanya masih belum sembuh bahkan mengalami pembekakan, kemudian oleh Dokter disarankan suruh cek Lab. ternyata hasilnya Gula Darah-nya 390 mg, Kolesterol-nya 180 dan Asam Uratnya 4,6. Dan dapat resep obat dari Dokter. Disamping itu saya oleh B. Musrifa diperkenalkan kepada bapak Candra distributor Orimarru, kemudian mengkonsumsi Orimarru sehari 3×3 tutup botol. Setelah seminggu cek Lab. lagi  kadar gula 225 mg, kolesterol 150 dan Asam Urat 4 mg dan lukanya sudah membaik dan tidak bengkak lagi.

AlhamduliLLAH Orimarru Luar Biasa !!!

Diabetes Melitus? Minum Orimarru!
Nardi, S.Pd – Probolinggo

Pengalaman saya menderita Diabetes Melitus 248 mg dan kolesterol 180 mg saya diperkenalkan oleh B. Musrifa  kepada Bpk. Candra untuk mengkonsumsi Orimarru sehari 3×3 tutup botol, setelah habis 1 botol cek Lab. lagi dan hasilnya turun Signifikan yaitu gula darah menunjukkan 140 mg dan kolesterol 150 mg.

AlhamduliLLAH dengana danya orimarru badan saya menjadi normal kembali dan ternyata tidak menyehatkan badan saja melainkan juga menyehatkan kantong saya dan saat ini saya telah berbelanja sebanyak 9 karton. Sangat Luar Biasa !!!

Sakit di tangan dan Gringgingan/kesemutan saat mengendara Sepeda Motor hilang karena Orimarru!
Bu Bayu – Jember

Saya seorang  ibu rumah tangga bertahun tahun saya merasakan kalau menaiki/menyetir sepeda motor tidak jauh kira-kira 2 KM, saya merasakan tangan sebelah kanan terasa gringgingan. Pertamanya saya hanya mencoba-coba beli orimarru terus saya disuruh minum Orimarru satu hari 3x secara cleansing. AlhamduliLLAH hari kedua saya mersakan sakit di tangan hilang dan AlhamduliLLAH saya sampai sekarang minum Orimarru, terus saya naik sepeda motor walau pun jauh tidak tersa gringgingan.

Jam 11.00 Minum 3 Sloki Orimarru, Jam 17.00 Sakit Pinggang Dua Tahun Hilang!
Abdul Syakur (Hp. 085230854833 / 0335-846958

Saya punya Mertua perempuan yang sudah dua tahun terakhir ini selalu mengeluh punggungnya sakit, hampir dapat dikatakan 2 atau 3 hari sekali beliau minta pijat sama dukun pijat yang sudah menjadi langganannya dan tak kalah seringnya lagi beliau hampir setiap seminggu sekali pergi ke Dokter bersama resep obat yang dibelinya dengan berbagai merek termasuk obat-obat herbal dan jamu-jamu yang dianggap menyembuhkan sakit pinggang. Sudah dikonsumsi tapi sakitnya hyga tak kunjung habis.

Suatu ahri saya berkenalan dengan seorang bernama Chandra di rumahnya. Saat itu Pak Chandra sedang memeriksa darang seseorang dengan mikroskop yang dapat dilihat lewat monitor, ternyata orang yang diperiksa darahnya tersebut 15 menit yang lalau sudahdikasih minum cairan yang merekya “Orimarru”. Pak Chandra lalu bercerita kepada saya tentang Orimarru tersebut dan menawari saya untuk mengdakan presentasi di rumah saya. Saya pun merespon, alhasil pada tanggal 29 Januari 2013 lalu diadakanlah presentasi di rumah saya dengan diikuti 19 orang termasuk mertua saya. Setelah Pak Chandra memeriksa dan memberinya Orimarru secara bergantian, 15 menit kemudian mereka semua merasakan perubahan rasa vadan mereka masing-masing.

Ibu mertua saya langsung percaya atas khasiat Orimarru tersebut dan langsungmembelinya 1 botol. Khawatir kelebihan dosis, ibu mertua tidak minum lagi yang rencananya akan diminum kemudian pada jam 06.00 WIB, tapi ternyata pada jam 17.00 WIB Ibu merua bilang sama Isteri saya kalau pinggangnya sudah tidak sakit lagi.

Begitu ampuhnya Orimarru, jam 11.00 minum 3 sloki. Jam 17.00 sakit pinggang yang sudah dua tahun hilang. AlhamduliLLAH…

Cuma Radang Tanggorokan, Tapi Herbal Paling Cocok Hanya Orimarru
Adi Rahmad Pratomo, tinggal di Jl. Agung Wilis no 20 (belakang pendopo) Banyuwangi (Hp. 081331262699)

Sebenarnya sakit saya ngak parah, cuma radang tenggorokan. Tetapi obat paling pasnya pake Orimarru. Selama ini pakai obat yang lain gak cocok.

Testimoni Menyembuhkan Leukimia dan Meningkatkan Vitalitas dengan Orimarru
Chandra Gunawan – Probolinggo (Hp. 085258786008)

Kurang lebih 3 minggu yang lalu ketika mengadakan Presentasi tentang Orimarru di kantor cabang Dinas Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo bertepatan dengan acara Perkumpulan rutin Dharma Wanita se-Kecamatan. Kami mulai cek darah satu persatu ibu-ibu dan bapak-bapak di kantor cabang dinas, selang beberapa waktu kami menemukan sample darah yang bagi kami bentuk darahnya belum pernah kami temui selama 1 minggu kami bergabung dengan Orimarru. Darah yang tampil di layar banyak sekalidijumpai sel darah tidak bulat berwarna putih. Setelah kami tanyakan ke Bapak itu (Bapak Sayuti – Pengawas TK & SD di Kecamatan Maron) seudah 3 tahun menderita Leukimia. Menurut keterangan beliau saat ini memang kondisinya masih lemah karena sakit yang diderita. Akhirnya Bapak Sayuti membeli 1 botol Orimarru. Kami menyarankan minum Orimarru 3x sehari 3 tutup botol per minum.

Dan selang 1 minggu Bapak Sayuti datang lagi dengan menceritakan selama 1 minggu minum orimarru menurut keterangan beliau merasakan banyak sekali perubahan yang dirasakan, yang tadinya tidak bersemangat  lemas, lesu, wajah pucat; sudah mulai semangatada tenaga baru menurut beliau dan Bapak Sayuti membeli 1 botol lagi. Selang 1 minggu kemudian Bapak Sayuti datang lagi untuk membeli 1 botol lagi Orimarru (botol yang ke-3). Beliau menceritakan keluhan selama sakit yang tadinya merasakan seperti ada yang mengganjal di perut melintang horizontal di perut, setelah minum 2 botol orimarru sudah tidak merasakan lagi hal tersebut dan beliau membeli 1 botol lagi (botol yang ke-3) dan berselang 1 minggu kemudian (minggu ke-3) beliau datang lagi ke rumah kami. SubhanaLLAH saya melihat kondisinya sudah membaik, sudah bisa tersenyum dan bersemangat sekali menurut cerita beliau.  “AlhamduliLLAH Mas saya banyak merasakan manfaat dari Orimarru” Dan beliau mananyakan 1 hal kepada kami, “Apa Orimarru bisa untuk “Vitalitas” mas?” Kami balik Tanya Kenapa Pak? “Begini Mas, selama saya sakit untuk berhubungan suami-istri saying tidak kuat Mas, 1 bulan 1x saja sudah belum tentu tapi setelah habus 2 botol Orimarru; Kemarin saya mersakan ada perubahan dalam diri saya. Sekarang dalam 1 minggu AlhamduliLLAH sudah memenuhi kewajiban 3x dalam seminggu ini” kata Beliau.

SubhanaLLAH… AlhamduliLLAH…

Dan menurut pengakuan beliau kondisinya saat ini sudah jauh-jauh membaik dan beliau beli 1 botol lagi (botol yang ke-4). Terima kasih Ya ALLAH, Terima Kasih Orimarru…

Belum sembuh dengan 9 Ahli Dokter RSCM, akhirnya di-Terapi+Orimarru bisa berjalan bahkan Nyetir Mobil!
Abdul Rohim – Makassar

Pada tanggal 3 Januari 2013 Dr. Irwan (kepala RS PT. Semen Tonasa) dan Dokter Ahli RS. Wahidin Sudiro Husodo Makassar beserta keluarganya membawa anak sulungnya bernama Reza (Fak. Kedokteran UMI) / 085394159821 yang lumpuh ke Klinik Pesantren Riyadussolihin pangkep. Anak ini telah dirawat 2 pekan di RSCM Jakarta dibawah 9 dokter Ahli tapi tetap lumpuh. Rencananya akan dibawa ke SIngapura untuk dioperasi. Tapi karena tidak ada jaminan pulih anak ini dibawa kembali ke rumahnya.
Salah satu bidan senior anak buahnya menyarankan untuk dibawa ke Pondok kami/klinik. Dengan penuh harap kepada ALLOH, saya minumkan Orimarru sebelum Terapi 1, saya pijat syaraf sekitar 30 menit. Saya minumkan lagi Orimarru, saya pijat syarat lagi tanpa menyentuh kaki. SubhanaLLAH jari-jari kakinya bisa digoyangkan. Saat itu dokter beli Orimarru 4 botol untuk seluruh keluarganya. Waktu itu kami tidak punya herbal penunjang lain, selain Orimarru.
SubhanaLLAH dalam jangka 1 pekan anak ini kami terapi pijat syaraf + Bekam _ Orimarru, anak ini bisa berjalan tanpa tongkat. Pekan ke-2 sudah bisa nyetir mobil sendiri Pangkep – Makassar tiap hari.

Atasi Stroke 9 tahun dengan Orimarru!
Joko Setiono – Banyuwangi

Pertama saya mengenal produk Orimarru dari kakak saya di Balikpapan bulan Februari 2011 setelah ada bukti penyembuhan pada bude saya yang sudah terkena Stroke selama 9 tahun. Bude saya bernama Ibu Musiah usia 65 tahun tinggal di desa Semberayu kec. Muncar, Banyuwangi. Setelah bertahun-tahun lumpuh dan tidak bisa beraktivitas bahkan untuk ke kamar kamdi harus di-papah.

Pada bulan Januari kakak saya memberikan produk orimarru yang mulanya  hanya coba-coba. Setelah 1 minggu minum merasa badannya enak dan ringan, kemudian diteruskan minum Orimarru. Setelah 2 minggu mulai bisa duduk sendiri. Perkembangan yang sangat cepat dan luar biasa karena sudah berkali-kali dibawa ke dokter nggak ada hasilnya. Pada minggu k-4 setelah habis 4 botol beliau bisa berdiri dan berjalan. Berkali-kali kakak saya menghubungi saya mengenalkan Produk orimarru dan melaporkan perkembangan bude saya (Bu Musiah) karena kebetulan saya seorang perawat kesehatan dan sekaligus pemilik sebuah Apotek di wilayah Banyuwangi. Mulai hari itu saya ikut mencoba Orimarru dan hasilnya sangat luar biasa, saya kaget dan heran Produk apa ini kok luar biasa sekali, bahannya dari apa. Setelah saya pelajari dan saya tanyakan ke Sumber yang menjual Orimarru ternyata ini produk Herbal dan bukan bahan kimia. Dan saya mencoba memasarkan Orimarru di Apotek dan saya tawarkan ke konsumen saya karena hasilnya luar biasa akhirnya kami bisa membentuk team pemasaran dengan pemeriksaan LBA (Live Blood Analysis). Diluar dugaan penjualan kami sangat luar biasa, saat ini ada beberapa konsumen saya yang sudah yaki dengan produk Orimarru, katanya kalo nggak minum Orimarru sakitnya nggak mari-mari. Sehingga sampai saat ini kami selalu minum dan menyediakan Produk Orimarru di Apotek saya.

Sembuhkan Keluarga besar dan Lingkungan sekitar dengan Orimarru
Saiful Bahri – Cilacap

Pengalaman saya di Orimarru diawali bulan September 2012 dari Pak Yagus. Awalnya saya terkena asam urat di kaki, kemudian saya mencoba Orimarru dan AlhamduliLLAH rasa sakitnya hilang. Melihat Khasiat yang nyata dan juga ada sisi bisnisnya saya ingin mencoba untuk ikut menjualkannya, maka saya mengajak teman saya yang berpengalaman di medis ke Jogja rumah Bpk. Yagus. Kamipun sangat tertarik & Optimis, dengan BismiLLAH kami putuskan beli Orimarru + Mikroskop. Tabungan 8 Juta saya pakai untuk beli Orimarru + Mikroskop.
Saya ingat betul hari pertama barang sampai di rumah yang pertama kali kami periksa adalah Bapak saya yang terkena Diabetes & Jantung koroner. AlhamduliLLAH setelah Terapi 2 Botol yang dulunya gampang sakit, masuk angin, lemes dan lain-lain sekarang terasa Bugar& jarang meriang.
Yang kedua Ibu saya terkena Asma & darah rendah gampang sakit-sakitan. Setiap pulang dari Safar pasti sakit sampe 3 hari & seringnya sesak nafas. ALhamduliLLAH kami terapi dengan Orimarru 2-3 botol Asmanya Sembuh. Dulu kami sempat bingung mau diobati pake apa paling dikerokin dan dipijitin saking seringnya Ibu sakit. Dan sekarang AlhamduliLLAH saya sangat bersyukur sekali ALLAH SWT memberikan kesembuhan melalui Orimarru.
Hari berikutnya kami undang keluarga besar kami, kami cek semua. Ada yang Asam Urat, kolesterol Jantung, dan lain-lain. ALhamduliLLAH sembuh, keluhan rata-rata berkurang. Kamipun anjurkan untuk diteruskan terapi orimarru-nya dengan demikian dagangan Orimarru kami laku laris manis.
Dua bulan yang lalu Pak De Opname di Rumah Sakit Margono Purwokerto karena Jantung, wajah dan kakinya bengkak sampe tidak bisa jalan. 1 minggu di RUmah Sakit tidak ada perkembangan akhirnya dibawa pulang. Kamipun diminta oleh ibu untuk menerapi Pak De dengan Orimarru dan masyaALLAH hari ke-3 sudah bisa jalan walaupun masih rambatan. Hari yang ke-7 sudah bisa jalan-jalan di dalam rumah dan AlhamduliLLAH sekitar 3 botol sudah bisa aktivitas normal.
Sampe hari ini sekitar 100 botol telah kami jual dengan jumlah Pasien lebih dari itu karena banyak juga yang periksa tapi tidak beli Orimarru. Kami sangat bersyukur bisa membantu keluarga, tetangga, teman-teman dan masyarakat sekitar kami di Cilacap bahkan sampe Palembang dan Bau baud an berberapa temapt-tempat lain dalam amslaah kesehatan mereka. Dan MasyaALLAH, kami sangat bersyukur kepa ALLAH, AlhamduliLLAH rejeki kamipun mengalir.

 Restu Ibu: Pembuka Pintu Rezeki (Sundiyah Melak – Kalimantan Timur) 

Ibu saya Sukarsih (75 tahun) menderita asam urat sejak tahun 1990 (selama 23 tahun).  Hal itu menjadikan ibu saya sangat tersiksa untuk pindah atau bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya kesulitan. Setiap terima uang pensiun habis dipakai control atau periksa ke dokter, tetapi tidak ada perubahan berarti. Agustus 2011 saya coba tawari Orimarru, awalnya tidak mudah meyakinkan ibu untuk minum Orimarru; tetapi AlhamduliLLAH setelah minum 1 botol perubahan mulai terasa. Kaki Ibu kalau semula dipakai jalan nyeret mulai terasa ringan dan sembuh. Terima kasih YA ALLAH, Engkau telah menyembuhkan, dan lewat Orimarru juga pintu-pintu rezeki mengalir lancar.

Terapi Orimarru Membantu Pulih dari serangan Stroke
Imam Nurcholis agen Cilacap/Kroya – Jateng

Antara rasa berat dan keinginan menolong teman, saya putuskan pergi ke Pelembang. Ny. JArwi (73 tahun) yang masih dirawat di Rumah Sakit setempat dipulangkan, dengan tensi 180/90 dan diagnose Dokter Stroke Naemoragic disertasi kelumpuhan 4 anggota geraknya. Berbekal sedikit pengetahuan bahwa Orimarru bisa memperbaiki system metabolismedasar manusia, akhirnya kami putuskan diobati dengan Orimarru dan pengaturan pola makan saja dengan dosis 4×3 tutup kami anggap bisa menggantikan obat penurun tensi dan yang lainnya. Berjalan pengobatan 2 hari terjadi proses penyesuaian yang mencolok karena obat penurun tensi dihentikan drastic tensi naik 220/100 pasien gelisah dan tidak bisa tidur.

Kami tenangkan pasien dan keluarga bahwa Orimarru bisa mengganti peran obat-obat yang selama ini diminum. AlhamduliLLAH hari ketiga kondisi pasien lebih tenang dan tensi menurun menjadi 170/90. Setelah berjalan satu minggu dengan keadaan umum dan tensinya stabil kami putuskan pulang ke Jawa dengan meninggalkan satu kardus Orimarru dan selalu kami monitor via telepon.

Pada hari ke-40 semenjak kepergian kami ke Palembang, keluarga member kabar bahwa Bu jarwi sudah bisa berjalan seratus meter. SubhanaLLAH mereka sangat senang dan berterima kasih atas kemurahanNYA yang telah menunjukkan obat yang tepat sehingga ibu mereka bisa pulih dari serangan Strote. “Barangsiapa menolong orang yang dalam kesusahan, maka ALLAH akan menolongnya dari kesusahan di Dunia dan Akhirat” (Al-Hadits)

Asam Urat dan Kolestrol Turun Hanya dengan 1 botol Orimarru (Bpk. Samudra, Guru SDN 1 Ngeblak Dander Bojonegoro. HP: 081332493681)

Saya menderita penyakit asm urat dan kolesterol sudah lama sekali. Penyakit ini sangat menganggu, karena membuat saya cepat pusing, cepat capai, mudah ngantuk dan kurang bersemangat. Oleh kerabat kami disarankan untuk konsumsi orimarru. Setelah konsumsi orimarru secara rutin, ternyata reaksi yang muncul di luar dugaan. Saya sebentar sebentar buang air kecil. Kemudian kami tanyakan hal tersebut seorang agen Orimarru di Bojonegoro. Disampaikan oleh beliau bahwa buang air kecil tersebut adalah reaksi positif karena itu adalah proses pembuangan racun yg sudah lama mengendap di dalam darah kita. Bisa dikatakan penyakit yang menempel dalam tubuh saya ini sudah lama, maka proses pembuangannya juga tidak mudah, memakan waktu lama dan ada timbul rasa sakit. (yang dalam tubuh saya adalah buang air kecil). Tetapi Alhamdulillah setelah habis 1 botol asam urat saya turun. Kalau sebelumnya di atas angka 10, maka sekarang tinggal 8. Demikian juga kolesterol saya juga turun.

Cuma Radang Tanggorokan, Tapi Herbal Paling Cocok Hanya Orimarru
Adi Rahmad Pratomo, tinggal di Jl. Agung Wilis no 20 (belakang pendopo) Banyuwangi (Hp. 081331262699)

Sebenarnya sakit saya ngak parah, cuma radang tenggorokan. Tetapi obat paling pasnya pake Orimarru. Selama ini pakai obat yang lain gak cocok.

Sakit Asam Urat dan kanker rahim sembuh setelah konsumsi Orimarru dan habatussauda.
Ustadzah Rofiah, Canga’an Genteng Wetan Banyuwangi no (Hp. 085338299447)

Saya ustadzah Rofiah (40th) adalah istri dari Ustadz M. Irfan yang tinggal di Cangga’an Genteng Wetan Banyuwangi. Sudah lama saya  menderita asam urat dan kanker rahim. Hal tersebut tentu mengganggu aktifitas saya yg padat (saya seorang guru). Walaupun sudah berbagai macam obat (baik herbal maupun alternatif) saya konsumsi tetapi belum ada peubahan yg berarti. Sampai pertengahan Juni 2011 suami berkenalan dengan salah satu pengurus Yayasan Istiqomah Hidayatullah bapak Hermanto. Oleh beliau saya disarankan konsumsi Orimarru herbal. Setelah secara rutin saya konsumsi orimarru 3 x sehari masing-masing 2 sendok, Alhamdulillah asam urat dan kanker rahim saya sembuh total. Terima kasih Ya Allah, telah menyembuhkan kami dengan herbal-herbal yang sesuai sunnah nabi. Orimarru herbal yang aman, halal dan alami.

Sakit Maag Tahunan Sembuh dengan Orimarru
Bpk. Y. Balui, Guru SMPN 2 Sendawar Kutai Barat Kaltim (Hp. 081254090148)

Saya  Y. Balui (64 th) guru SMPN 2 Sendawar / Melak Kutai Barat Kalimantan Timur menderita sakit maag sudah tahunan. Sudah berbagai macam obat saya konsumsi baik obat medis maupun obat alternatif (herbal). Tetapi penyakit ini tidak kunjung sembuh juga. Didukung oleh pola makan saya yang tidak teratur maka penyakit ini semakin sulit dikendalikan. Maag ini juga sangat berkaitan dengan penyakit malaria. Apabila saya terjangkit malaria maka maag saya juga akan kambuh. Dengan sakit malaria, maka pola makan juga tidak teratur. Awal Nopember 2011 saya disarankan oleh guru yang baru pindah ke SMPN 2 Sendawar  untuk mengkonsumsi orimarru. Dengan yakin dan berharap ada perubahan saya mulai mengkonsumsi orimarru. Tiap hari saya konsumsi orimarru 3 x sehari, masing-masing dua sendok makan orimarru. Selama 3 bulan saya sudah habis 3 botol orimarru dan saya bersyukur penyakit maag saya tidak pernah muncul lagi. Sekarang badan saya sehat dan bugar tanpa gangguan penyakit maag. Anda punya keluhan maag, lambung dan penyakit gangguan pencernaaan, ORIMARRU solusinya !!!. Tidak itu saja orimarru juga bermanfaat untuk penanganan hipertensi, diabetes, asam urat, kolesterol dan segala penyakit yang berkaitan dengan darah.

ORIMARRU MEMANG SOLUSI TEPAT MENUJU SEHAT. 

Radang Tenggorokan Menahun dan Darah Yang Menggumpal Bisa Kembali Pulih
Tri Wiyoso, Pegawai Dinas Sosial Kabupaten Kutai Barat Kaltim. 

Saya Bpk. Tri Wiyoso (43th) sudah lama menderita radang tenggorokan. Selain itu dari hasil pemeriksaan laborat sel darah saya menggumpal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai macam herbal tetapi sakit saya belum sembuh juga. Pada bulan puasa 2011 saya dikenalkan oleh teman herbal orimarru yang berisi mikroba positif. Saya tertarik karena salah satu fungsi orimarru adalah mengurai sel darah yang mengental. Setelah mengkonsumsi orimarru secara rutin dan habis 2 botol sakit radang tenggorokan tidak muncul lagi. Rasa pusing yang disebabkan darah yang mengumpal juga hilang. 

 

Bu Wahyuni: Asam Urat Turun Setelah Konsumsi Orimarru
Ibu Wahyuni Guru SMPN2 Balikpapan (Hp. 081346305840)

Saya Bu Wahyuni adalah guru di SMPN 2 Balikpapan Kalimantan Timur. Banyak penyakit yang saya derita  mulai virtigo (sakit kepala), darah tinggi, asam urat dsb. Hasil pemeriksaan laborat asam urat saya di atas angka 10 . Setelah konsumsi 3 botol ORIMARRU  mulai terjadi perubahan pada penyakit saya . Asam urat saya  turun menjadi 8. Memang tidak serta merta semua penyakit saya  bisa sembuh, terutama virtigo (sakit kepala), kalau kambuh nyeri luar biasa. Tetapi saya yakin dengan turunnya kadar asam urat saya maka penyakit-penyakit lain yang saya derita akan sembuh.

Suami Istri Sembuh Setelah Konsumsi Orimarru
Bpk. Syahril dan Ibu Tisna, Barong Tongkok Kutai Barat Kaltim (Hp. 081346323668)

Saya Bpk. Syahrir atau H. Ali (56th) dan  istri saya Ibu Tisna (53th) tinggal di Barong Tongkok Kutai Barat Kaltim. Istri saya menderita asam urat dan darah tinggi sedangkan saya menderita diabet, maag dan darah tinggi. Asam urat  yang dideritanya menjadikan kakinya bengkak yang tentunya sangat menggangu aktifitasnya. Sedangkan maag (lambung), darah tinggi dan diabet yang saya alami sangat menyiksa sekali. Walaupun pernah berobat bahkan ngamar di rumah sakit Samarinda selama 2 minggu tetapi tidak menjadikan sakit saya sembuh. Minggu, 2 Oktober 2011 dalam perjalanan naik kapal fery dari Samarinda ke Melak kami berkenalan dengan Bpk. Hermanto. Bpk. Hermanto dan istrinya Sundiyah adalah seorang guru yang bertugas di Melak Kutai Barat. Oleh beliau kami disarankan mengkonsumsi orimarru herbal yg terbuat dari fermentasi madu, sarang semut. Selasa, 4 Oktober 2011 saya  dan istri mulai mengkonsumsi orimarru. Setelah konsumsi 1 botol orimarru, maag saya dan asam urat yang diderita istri saya tidak kambuh lagi. Saya sudah tidak perlu cek ke dokter lagi untuk memeriksakan kesehatan saya. Alhamdulillah, orimarru menjadikan saya dan keluarga sehat dan bugar.

 

Testimoni Orimarru Yusuf Purwanto, Bsc. (Hp. 08562938729)

“Saya terkena serangan stroke dan jantung koroner. Dari hasil diagnosa terdapat penyumbatan permbuluh darah jantung di 2 tempat yang mengharuskan dipasang ring. Setelah mengkonsumsi Orimarru, dari hasil cek dokter dengan teknologi ECHO terdeteksi penyumbatan pada pembuluh jantung saya sudah tidak ditemukan lagi, hingga dokter terkesan keheranan. Sungguh Orimarru  adalah cairan ajaib”.

Testimoni Orimarru Siswanto. PNS Dinas PU Jogjakarta. (HP: 085868625600).

“Saya seorang penderita asma permanen, kolesterol dan asam urat tinggi. Selama ini saya selalu mengonsumsi obat asma dari dokter. Hasil tes darah saya adalah kadar kolesterol total: 200, asam urat: 7, gula puasa: 110. Kemudian saya direkomendasi salah seorang teman kantor untuk mengonsumsi produk ORIMARRU. Setelah kira-kira habis 2-3 botol, hasil tes darah lab. menunjukkan penurunan nilai yang cukup jauh, yaitu kolesterol total: 154, asam urat: 4, gula puasa: 92. Setelah itu pula, saya tidak lagi merasakan gangguan asma, dan saya sudah TIDAK mengonsumsi lagi obat asma dari dokter. Alhamdulillah”

Testimoni Orimarru

Testimoni Orimarru Wanti (HP anak saya 081225430097)

“Saya Wanti, mengalami penyakit yang sangat ditakutkan oleh semua wanita, yaitu Kanker Payudara di sebelah kanan. Penyakit ini sangat menyiksa saya sehingga saya hampir putus asa, pada tahun 2004 saya melakukan operasi di rumah sakit, payudara sebelah kanan diangkat.” “Tetapi pada tahun 2010 muncul lagi benjolan di sebelah kiri, akibatnya payudara saya terasa sakit dan tangan saya tidak bisa digerakkan lagi. Saya dianjurkan oleh rumah sakit untuk menjalani operasi lagi, perasaan saya terasa hancur dan tidak bisa berfikir lagi.” “Alhamdulillah ketika anak saya pulang dari kerja di Semarang, dia membawa satu botol Orimarru dan saya langsung meminumnya, setelah hampir setengah botol… Luar Biasa… Allah Ta’ala memberikan perubahan pada penyakit saya.” “Benjolan sebesar telur ayam sekarang sudah mengecil tinggal sebesar kelereng, dan tangan saya sudah bisa digerakan lagi, sehingga saya bisa berkerja lagi dikebun.” “Alhamdulillah lewat produk Orimarru Allah berikan kesembuhan pada penyakit saya”

Testimoni Orimarru Ir. Joko Rayono. Pekerjaan: PNS PUSPITEK BATAN Serpong (HP 081511008140).

“Saya mengalami kelebihan kolesterol dan asam urat selama bertahun-tahun. Pada tanggal 14 Sept 2011, hasil tes lab darah menunjukkan kadar kolesterol total: 220, LDL: 148, asam urat: 8, trigliserid: 110. Dengan angka-angka ini, badan selalu terasa pegal-pegal meskipun telah mengonsumsi obat dari dokter. Pada awal Januari 2012 saya pergi ke Muntilan dan bertemu dengan agen ORIMARRU Jogjakarta yang merekomendasikan ORIMARRU. Kemudian saya mengonsumsinya selama 3 minggu (2 botol), dan selanjutnya pada tanggal 24 Januari 2012 saya melakukan test darah di RS Harapan Kita. Ternyata, subhanallah, hasilnya menunjukkan penurunan yang drastis, yaitu: kadar kolesterol total: 169, LDL: 118, asam urat: 5,4, trigliserid: 89, padahal saya tidak melakukan diet makanan”

Testimoni Orimarru dari Ibu Sundiyah (40 tahun)

“Beliau menderita penyakit yang sangat komplek. Mulai dari asam urat, radang ginjal, diabet dan lain sebagainya. Penyakit tersebut kadang sembuh, kadang muncul lagi. Puncak rasa sakitnya terjadi pada Februari 2011, dimana pada waktu itu kondisi istri saya drop alias tidak bisa bangun. Dalam waktu 1 minggu saya harus merawat dia.

Segala kebutuhan dia, seperti mulai buang air kecil, makan, berpindah tempat dsb tergantung pada orang lain. Berbagai macam obat baik medis, obat cina (sinhse), pijat telah kami lakukan untuk kesembuhan istri. Sampai pada awal Juni 2011, seorang  memperkenalkan ORIMARRU, herbal yang terbuat dari fermentasi madu.

ORIMARRU ini berisi mikroba positif yang salah satu fungsinya menambah daya tahan tubuh. Sejak saat itu dengan sangat rutin istri, saya dan anak-anak mengkonsumsi ORIMARRU. Bahkan tidak tanggung-tanggung kami langsung beli 60 botol (3 karton), karena kami yakin ORIMARRU ini bisa juga menjadi bisnis yang menguntungkan. Sekarang atau pertengahan bulan Juni 2011, kondisi istri saya mulai berangsur sehat. Bahkan kalau pagi sudah berani berjalan sampai 5 km. Alhamdulillah, Allah Akbar, apa yang kami tunggu selama ini datang juga. Bukankah pengobatan herbal dengan madu ini juga menjadi salah satu pilar syariat Islam.”

Testimoni Orimarru dari Ahmad Kholil Al Farahidy (14 tahun)

“Ahmad Kholil adalah siswa klas VII SMP (Sekolah menengah pertama) Luqman Hakim Surabaya, menderita menderita alergi debu pada mata sejak klas 4 SD (Sekolah Dasar). Berbagai upaya telah dilakukan oleh orang tuanya untuk kesembuhan Kholil. Baik lewat pengobatan medis maupun alternatif.  Namun semua upaya yang dilakukan tidak memperoleh hasil yang maksimal.

Setelah Kholil  lulus dari SD tahun 2010, orang tuanya mulai berkenalan dengan obat-obat herbal, salah satunya merk ORIMARRU. Kebetulan ORIMARRU juga mengeluarkan produl untuk kesehatan mata yaitu NETRA yang bahan dasarnya sama yaitu madu yang terfermentasi. Netra ini juga mengandung mikroba positif. Setelah kami teteskan Netra pada Kholil, tidak sampai 1 minggu, mata Kholil mulai normal kembali. Tidak gampang alergi, kalau sebelumnya merah apabila terkena debu tidak terjadi lagi. ALHAMDULILLAH YA ALLAH, telah engkau berikan kesembuhan pada putra kami, sehingga ia dapat ceria kembali bermain, menimba ilmu untuk menjadi anakyang berbakti. NETRA dan ORIMARRU MEMANG OBAT HERBAL YANG MANJUR!!!”

 

TIDAK JADI CUCI DARAH SETELAH MINUM ORIMARRU + BLACKVITO

27 Januari 2012 pada 1:42 pm (Uncategorized)
Tags: batu ginjal

TIDAK JADI CUCI DARAH SETELAH MINUM ORIMARRU + BLACKVITO

Nama : Eti Subiyati ( Ibu dari penulis blog ini )

Alamat : Jl. Pramuka 173 Babat Lamongan Jawa Timur

Umur : 71 tahun

Riwayat kesehatan : Pernah operasi batu ginjal di RSU Dr. Soetomo Surabaya kira² tahun 2000-an. Batunya berbentuk tanduk rusa panjangnya kira² sepanjang ukuran ginjal. Batunya kemudian diminta oleh RS Dr. Soetomo, katanya untuk edukasi. Karena selama ini belum punya contoh batu ginjal berbentuk tanduk rusa dengan ukuran yang besar.

Sudah dua tahun ini Ibu kembali terapi ginjal. Setiap hari harus mengkonsumsi beberapa pil dan kapsul tiap minum, sehari 3 kali untuk menurunkan kreatin. Tiap bulan harus cek darah.

Jadi harus mengeluarkan biaya yang bagi ibu dan keluarga terasa agak berat.

Sampai pada tanggal 3 Des 2011 kreatinnya melonjak jadi 6.7 ( selama terapi kreatinnya paling tinggi 4.0 ). Dokter sudah memvonis harus cek darah tanggal 7 Des. Jika kreatinnya tetap atau meningkat maka WAJIB CUCI DARAH.

Keluarga langsung syok, stres, cemas dan berbagai perasaan lain. Maklum, mendiang adik ibu juga cuci darah dan akhirnya meninggal.

Saya ( penulis blog ) langsung mengirim Orimarru dan Blackvito via ekspedisi karena sebelumnya ditolak oleh kantor pos karena barang cair.

Tanggal 6 Des siang barang nyampe. Dan malam hari sebelum tidur baru diminum sebanyak 2 sendok dicampur segelas air.

Tanggal 7 Des subuh kembali minum 2 sendok dicampur segelas air. Lalu Jam 9 cek darah. Subhanallah, kreatinnya jadi 1.0.

Sampai sekarang ibu masih tetap mengkonsumsi obat dari dokter tapi dosisnya sudah dikurangi dan rutin mengkonsumsi Orimarru + Blackvito. Alhamdulillah kreatinnya paling tinggi 1.2.

Terima kasih Ya Allah yang telah memberi kesembuhan lewat Orimarru + Blackvito.

Be Sociable, Share!