TESTIMONI JILID 1

PENDAHULUAN

Assalamu’alaikum Wr. Wb

  1. Muamalah Insan Mandiri (CV.MIM) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Distribusi. Awalnya banyak kerja sama denganperorangan maupun Perusahaan lain, akan tetapi pada tahun 2010 silam,  memutuskan untuk berdiri sendiri dan berorientasi pada kegiatan distribusi khusunya produk-produk alami atau herbal.

Visi dan Misi dari CV. MIM adalah bagaimana mengembangkan Produk Herbal yang berbasis Riset (Bukan herbal abal2) ini sebagai nutrisikebutuhan akan kesehatan yang diakui oleh masyarakat Dunia, bukan sebagai Alternatif kesehatan ke 2 yang selama ada dibenak masyarakat pada umumnya, dan dapat dikonsumsi oleh semua lapisan masyarakat. Bagaimana menjadikan herbal yang berbasis Riset ini sebagai konsumsi sehari hari sehingga dengan bahan2 alami yang tepat, tubuh otomatis mampu meregenerasi sel sendiri secara alami pula sehingga untuk menyembuhkan penyakit tidak perlu bantuan obat-obat luar.

IQ KU merupakan salah satu Produk Unggulan kami, di Riset oleh Prof. Ainul Fatah yang merupakan Generasi Ke-18 atau Generasi paling Mutakhir. Diharapkan mampu menyelamatkan Generasi Masa Depan secara alami dari Kebodohan dan Penyakit Dunia maupun Akhirat yang selalu mengintai Anak-Anak Bangsa.

Semoga Manfaat

Wassalamualaikum wr wb

Penulis

Anton Hardiyatmo, ST

“IQ KU” NUTRISI OTAK DAN IMUN TUBUH”

  1. LATAR BELAKANG IQ KU

Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan, para ahli yang mendalami bidang MIKRO KULTURBAKTERIOLOGI, menemukan fakta yang menakjubkan diluar pengetahuan kita selama ini. Ternyata berbagai macam bakteri terdapat dalam tubuh seorang manusia, dan diyakini jumlahnya tidak kurang dari 100 triliun. Jumlah tersebut dengan demikian mungkin melebihi jumlah ciptaan tuhan di angkasa berupa bintang, planet dan sejenisnya

Dan ternyata jika bakteri tersebut hidup dalam satu siklus yang baik, hidup dalam kondisi yang semestinya, akan sangat bermanfaat bagi tubuh. Ada hal unik dengan siklus bakteri, bahwa sepanjang waktu jumlah bakteri dalam satu siklus akan tetap stabil dan sama. Bila jumlah bakteri berkurang akan terjadi regenerasi dan sebaliknya bila jumlahnya kelebihan, akan ada bakteri yang mati. Proses tersebut berlangsung terus menerus sehingga jumlahnya selalu seimbang.

Akan tetapi karena berbagai hal, seperti makanan minuman yang masuk ke tubuh termasuk pola hidup manusia modern sekarangyang tidak sehat, akhirnya siklus mikroba alami menjadi rusak dan tak seimbang. Dari situ terciptalah suatu formula probiotik hebat yang di buat oleh seorang ahli mikroba, dengan berbagai risetnya selama bertahun-tahun, yang sangat bagus untuk kesehatan bayi dan anak-anak, baik untuk jangka pendek apalagi untuk jangka panjangnya. Dan selama sekian waktu ini, sudah sangat terasa manfaatnya. “IQ KU” dengan formula terbarunya mampu memperbaiki siklus mikroba dalam tubuh manusia yang telah rusakmenjadi seimbangdan optimal, dengan meminum “IQ KU” secara rutin maka siklus mikroba yang terjadi dalam tubuh kita akan menyebabkan proses antara lain :

  1. Penyerapan nutrisi dari berbagai makanan yang masuk dalam tubuh akan maksimal, sehingga akan meminimalisir zat yang terbuang ( BAB )
  2. Terjadi pembuangan berbagai zat berbahaya, baik dari makanan, obat-obatan yang diminum maupun disuntikkan. Karena sudah menjadi sifat alamiah dari siklus bahwa apapun yang berbahaya bagi tubuh akan dikeluarkan atau diubah menjadi bagian dari siklus yang menyehatkan tubuh. Tanpa siklus hal tersebut tidak akan terjadi.
  3. Sel-sel dalam tubuh mampu meregenerasi secara alami dan cepat, sehingga jika terjadi luka atau sakit mampu untuk menyembuhkan diri sendiri.
  4. Terjadi penyerapan dan pembentukan volume oksigen di tubuh, terutama di otak secara maksimal. Inti dari tubuh sehat dan segar itu karena terbentuknya volume oksigen dalam tubuh yang maksimal. Jika volume oksigen tubuh maksimal maka yang terjadi kemudian adalah : Tubuh selalu sehat, kemampuan konsentrasi menjadi lama,kecerdasan otak meningkat, daya tahan tubuh meningkat.

Formula “IQ KU” telah teruji secara efektif mampu meyeimbangkan siklus mikroba karena di dalamnya terkandung probiotik aktif Lactobasillus Brevis, Lactobasillus Rhomnosus, Lactobasillus Acidhopillus, Lactobasillus Bulgaricus dan sekitar 380 species yang berbeda. Dimana dengan adanya probiotik-probiotik aktif tersebut, maka formula IQ KU sudah setara dengan 64x lipat dari formula probiotik yang lain, bahkan kemampuan IQ KU hampir mendekati ASI Kolostromsehingga dengan mengkonsumsi IQ KU sejak bayi orang tua tidak perlu lagi Imunisasi untuk anaknya.

  1. IQ KU DAN KOMPOSISI

IQ-KU merupakan formula perpaduan antara beberapa herbal, yaitu  madu,  gula aren, pegagan, yang menurut hasil riset berbagai ahli herbal amat bagus untuk asupan nutrisi untuk bayi dan anak-anak.
IQ-KU juga mengandung probiotik yang amat bagus untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan sel-sel tubuh,terutama sel-sel otak anak bayi dan anak di masa pertumbuhan.

Pertumbuhan sel itu dimulai sejak bayi berumur 3 bln dalam kandungan ibu,sampai pada usia 12 tahun. Di masa-masa inilah perkembangan maksimal sel tubuh dan otak terjadi . Setelah usia 12 tahun mengalami perlambatan. Maka, kalau pada era emas pertumbuhan bayi dan anak diberikan formula IQ-KU ini secara kontinyu,akan diperoleh hasil yang sangat bagus.

MADU.
Manfaatnya secara umum sudah diketahui oleh banyak orang,dan bahkan secara turun temurun sudah menjadi tradisi masyarakat,betapa keberadaan madu amat dibutuhkan oleh masyarakat banyak. Menurut berbagai study,serta beberapa ahli,manfaat madu,antara lain:

  1. Memperkuat janin dalam kandungan
  2. Membantu menjaga stamina ibu hamil dan janin serta merupakan asupan gizi yang bagus
  3. Membantu perkembangan otak bayi
  4. Meningkatkan daya kekebalan tubuh,serta anti peradangan, dan lain-lain

GULA AREN
Manfaat gula aren,menurut beberapa ahli herbal dan ahli nutrisi,antara lain :

  1. Meningkatkan kesehatan pencernaan
  2. Meningkatkan daya kekebalan tubuh ( imunitas )
  3. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, dan lain-lain

PEGAGAN 
Manfaat pegagan,menurut beberapa ahli herbal, antara lain:

  1. Sebagai immunomodulator ( peningkat daya tahan tubuh) serta sebagai anti oksidan
  2. Meningkatkan stamina,serta membantu perkembangan sel-sel otak ( nutirisi bagi otak)
  3. Meningkatkan daya ingat, kecerdasan,kekuatan syaraf, mental, dan lain-lain

PROBIOTIK 
Adapun manfaat probiotiknya, antara lain :

  1. Memperbaiki flora mikroba positif ( suasana lingkungan) dalam lambung dan usus.

Flora mikroba positif yang bagus dalam lambung dan usus,akan berpengaruh pada daya serap  tubuh terhadap nutrisi yang masuk. Dengan flora mikroba positif yang bagus,maka daya serap tubuh akan meningkat sampai 2 kali lipat,terhadap berbagai nutirisi yang masuk.Penyerapan nutrisi yang maksimal ,sangat berpengaruh terhadap perkembangan sel tubuh dan sel otak.

Secara umum,daya serap tubuh terhadap nutrisi yang masuk itu antara 30 – 40 % dari potensi nutrisi yang ada,sehingga sebagian dari nutrisi itu menjadi sampah atau kotoran. Dengan terbentuknya flora mikroba yang bagus,maka daya serap usus meningkat menjadi 80 – 90 % dari potensi nutrisi yang masuk. Sebagian terserap menjadi gizi tubuh dan sebagian kecil yang terbuang menjadi kotoran.Ini sungguh tehnologi yang belum diketahui oleh banyak ahli di seluruh dunia.

  1. Membersihkan berbagai zat berbahaya dari dalam tubuh.

Zat berbahaya itu bisa dari berbagai jenis makanan,minuman,obat-obatan,bahkan termasukberbagai jenis immunisasi. Probiotik ini akan bekerja sebagaimana sifatnya alamiahnya, dia akan membersihkan semua zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh tuannya.

  1. Membantu memaksimalkan terbentuknya berbagai enzym.

Dari berbagai enzym itulah yang akan memacu terbentuknya sel otak dan tubuh lebih maksimal,karena seringkali terbentuknyasel otak dan tubuh tidak bisa terjadi secara maksimal,karena berbagai hambatan. Dan hambatan-hambatan itu dimulai dari terganggunya terbentuknya berbagai enzym. Kalau terbentuknya enzym itu bagus dan maksimal,maka terbentuknya sel otak dan tubuh juga akan lebih maksimal, volume otak maximal,volume oksigen otak juga meningkat, bahkan menjadi maksimal,maka pelan-pelan akan terbentuk anak-anak dengan otak yang cerdas ,atau bahkan IQ nya tinggi.

  1. MANFAAT IQ KU

Perpaduan antara berbagai herbal yang terdiri atas madu ( kualitas no.1, madu impor), gula aren      (organik, tanpa pengawet),pegagan,serta probiotik tadi,akan menghasilkan suatu formula yang amat bagus serta aman (tentunya halal,tidak ada kandungan kimia nya sama sekali) bagi bayi dan anak, sejak usia 3 bulan dalam kandungan,sampai usia 12 tahun.

Maka secara singkat,manfaat IQ-KU antara lain :

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh bayi dan anak ( immuno modulator atau auto immun), sehingga bayi dan anak menjadi lebih sehat dan  kuat ( tidak mudah sakit dalam berbagai kondisi)
  2. Proses tumbuh kembang nya lebih cepat dari se-usianya ( yang tidak konsumsi IQ-KU)( misalnya di usia tertentu sudah bisa berjalan,yang secara normal mestinya belum waktunya)
  3. Aktifitas meningkat,banyak bergerak aktif,melakukan aktifitas yang terarah (bukan hyperaktif ,yang tidak terarah,bahkan cenderung liar)
  4. Kemampuan berpikirnya meningkat ( rasionalitas ) , tentu sesuai kapasitas usia nya, dankelak akan menjadi anak-anak cerdas,sangat mungkin akan mengalami peningkatan IQ sampai 20% dari potensi semula,menjadi anak-anak dengan IQ tinggi, menjadi generasi hebat di masa yang akan datang

CATATAN LAIN NYA :

Manfaat lain dari IQ-KU antara lain:

  1. Bisa sebagai pengganti berbagai jenis immunisasi,bahkan sebenarnya lebih bagus.Kalau toh bayi  dan anak sudah terlanjur diberi immunisasi, dengan minum IQ-KU secara rutin, walau dengan dosis minimal, efek samping dari berbagai jenis immunisasi itu bisa diminimal kan atau bahkan bisa dihilangkan.
  2. IQ-KU juga bisa dikombinasikan dengan semua produk apapun,baik kimia maupun herbal.IQ-KU akan memaksimalkan yang bermanfaat dan akan meminimalkan atau menghilangkan yang berbahaya bagi tubuh.

Dengan keterangan no.1 & 2 diatas,kita tidak perlu takut dan kawatir dengan berbagai obat dan program yang harus dijalani dari pemerintah, karena efek negatif nya akan dihilangkanoleh IQ-KU ini.

  1. Bisa dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang sering menyerang bayi & anak,misalnya : demam berdarah, typus , alergi , infeksi saluran pernafasan , infeksi saluran kencing , infeksi pencernaan , berbagai kelainan darah ( misalkan kanker darah ) , kelainan kelenjar, kelainan hormonal ( misal nya diabetes yang menyerang anak),hepatitis, bayi icteric(kuning ), kelainan syaraf, bayi kurang gizi, polio, flu burung, flu babi, flu singapore, bayi dgHIV, autis, hyperaktif, hydrocephalus,dan berbagai kelainan dan penyakit yang menyerang bayi dan anak .
  2. Bisa mengeluarkan berbagai zat berbahaya yang masuk ke tubuh,baik yang berupa produkmakanan,minuman,obat-obatan,susu,immunisasi,vitamin-vitamin,dll.
  3. Pemberian IQ-KU makin dini,makin bagus.Formulator yakin,kalau diberikan rutin,sesuai dosis anjuran,idealnya minimal 5 tahun,selama masa pertumbuhan makin bagus,kelak akan ada peningkatan kecerdasan/ intelektual, bisa sampai 20% dari potensi semula.Kelak akan muncul generasi hebat,generasi cerdas,dengan tingkat kecerdasan/IQ diatas rata-rata.
  4. Bayi dan anak yang sudah konsumsi IQ-KU minimal 4 hari,tentu makin lama makin bagus, di tubuh bayi dan anak tersebut akan terbentuk semacam aura mikroba,yang akan selalu adadi sekitar yang bersangkutan, sampai radius 50 meter,aura tersebut bermanfaat akan mampu menjaga dirinya dan lingkungan dari berbagai potensi bakteri jahat yang baru muncul, misal flu burung,dll

IQ-KU AKAN MAMPU MELAHIRKAN GENERASI HEBAT,GENERASI CERDAS, GENERASI  SEHAT FISIKNYA,SEHAT OTAKNYA,

GENERASI EMAS ABAD 21 .

 

  1. TESTIMONI IQ KU

Testimoniini dibuat melalui data murni dari para pemakai IQ-KU dengan nyata dan tanpa dusta, Insyaallah. Dari kesaksian konsumen setelah mengkonsumsi IQ KU dan merasakan manfaat yang luar biasa, penulis rangkum dengan bahasa yang mudah dimengerti dan sengaja tidak di cantumkan no HP demi untuk menjaga privacy konsumen. Ada beragam cerita mengharukan sekaligus menggembirakan dari para ibu dan ayah yang telah SUKSES melihat perubahan dan perkembangan buah hatinya dengan dukungan IQ KU.

Bagaimana dengan anda ?

  1. Membantu Mengatasi Mual pada Saat Hamil Muda

Anak saya bernama Fridaningsih usia 21 th sedang hamil 3 bln, pada saat hamil muda dia tidak bisa kemasukan makanan dan sering mual muntah-muntah sampai tidak ada yang keluar, badang lemas dan setiap mencium bau menyengat sedikit tidak tahan, akhirnya ada teman yg menyuruh untuk memakai IQ KU.

Sewaktu awal memakai IQ KU perkembangan anak saya yang tadinya mual muntah sekarang bisa bertahan tidak sampai muntah-muntah, badan terasa segar dan mencium bau yang menyengat pun sudah bisa tahan, sekarang jadi rutin minum IQ KU.

Rika Amalia (Pasuruan )

  1. Memaksimalkan Pertumbuhan Bayi dalam Kandungan dan Melancarkan ASI

Saya berusia 23 th, pada saat hamil 7 bln, dalam pemeriksaan USG Dokter mendiagnosa bahwa bayi saya pertumbuhan kurang maksimal, gerak bayi kurang aktif dan saya sendiri sering kecapekan, maka saya konsumsi IQ KU secara Rutin.

Hasilnya pada waktu hamil dan telah melahirkan anak saya lahir dengan sehat, pertumbuhan bayi pun lbih cepat dan ASI saya keluar dengan cukup lancar .

Zulaikha ( Malang )

  1. Menambah Nafsu Makan Anak dan Mambuat Aktif Positif

Putra Usia 4 th, perkembanganya lambat, sulit makan dan keluar air liur terus, pada saat ada parenting ada yang menawarkan IQ KU dan saya teteskan rutin pada Anak Saya.

Perkembangannya, Alhamdulillah setelah konsumsi IQ KU anak saya menjadi lebih aktif, mau makan nasi, keluar liur dengan durasi yang lebih lama baru keluar, sudah paham instruksi-instruksi sederhana dan muncul kosakata baru.

Bu  Rustina ( Arjowinangun )

  1. Mencegah Proses Pelepuhan Kulit yang Terkena Knalpot

Anak Saya Nayla 4 th sepulang dari belanja dari pasar bersama saya, ketika turun dari sepeda motor, betis Nayla tidak sengaja terkena knalpot motor yang masih panas hingga berwarna merah dan cukup lebar bekasnya, karena panik serta bingung akhirnya muncul ide untuk mengoles IQ KU pada bekas luka tersebut kemudian Saya tunggu dan amati ternyata setelah 1 jam lukanya tidak menjadi melepuh dan Nayla tidak merasa kesakitan atau kepanasan akibat terkena knalpot. Alhamdulillah IQ KU solusi untuk luka anakku.

Ulkah Kirmada ( Borobudur, Malang )

  1. Mengatasi Jamur dan Gatal

Saya usia 65 th pekerja swasta dan saya menderita Alergi/Gatal/Jamur ditelinga bertahun-tahun tidak sembuh, setiap ke Dokter Spesialis di beri Salep kulit dan jika salep kulitnya habis muncul lagi jamurnya. Lewat teman saya dianjurkan pake IQ KU lalu saya coba oleskan 1 tetes IQ KU ke telinga yang gatal.

Subhanallah banyak berkurang gatalnya, Saya teruskan sampai akhirnya sembuh. Alhamdulillah Engkau kirim IQ KU untuk mengatasi sakitku ya Allah.

Bu  Sugarwati ( Arjosari, Malang )

  1. Menambah Imun Anak

Saya seorang Guru 35 th punya Anak Zhafira 5 th susah sekali makan dan daya tubuhnya lemah sering batuk, pilek serta panas, pada saat parenting ada yang menawarkan IQ KU untuk  imunitas anak , kemudia saya beli dan teteskan IQ KU rutin ke anak saya.

Sekarang nafsu makannya bertambah dan daya tahan tubuh nya jadi lebih bagus tidak mudah panas dan batuk.

Dhyni L Hidayati ( Jl. Piranhaatas no 36 Malang)

  1. Mengatasi Pusing Kepala

Melihat perkembangan anak Saya Zhafira yang cukup signifikan, maka muncul ide untuk saya minum sendiri, kebetulan saya mempunyai masalah dengan kepala yaitu sering kali merasa pusing. saya teteskan dengan dosis lebih banyak dari yang saya berikan ke Anak.

Setelah mencoba IQ KU selama 10 hari terasa pusing saya teruskan memakai dan akhirnya pusingnya hilang sama sekali.

Dhyni L Hidayati ( Jl. Piranha atas no 36 Malang )

  1. Mengatasi Hipertensi, Lemas dan bicara Kurang Lancar

Saya seorag pedagang usia 34 th punya 2 orang anak Tata 7 th dan Sakty 3,5 th. Anak saya Tata setiap pulang dari sekolah selalu lemas dan capek sedangkan  Sakty bicaranya kurang lancar padahal sudah 3,5 th usianya, makannya juga susah, saya sendiri Hipertensi dan mudah sekali capek, masuk angin ,mungkin menurun pada anak saya Tata. Di sekolahnya Sakty ( Paud ) pada saat parenting ada Guru yg menawarkan IQ KU maka saya beli dan teteskan rutin pada anak-anak serta saya sendiri karena saya dengar juga bisa untuk Dewasa.

Ketika leher saya kaku, hipertensi kumat langsung saya kasih IQ KU 3 tetes dan minum air putih, Alhamdulillah berkurang sakitnya dan saya juga tidak lagi gampang masuk angin, dan Tata sekarang pulang sekolah tetap semangat dan ceria, Sakty menjadi aktif dan banyak tanya serta nafsu makannya jadi meningkat.

Jeni K Chandra ( Jl. Ikan lodan no 24 A Malang )

  1. Mengatasi Rasa Kurang Percaya Diri

Saya seorang guru Paud mempunyai anak usia 5 th bernama Eka Rahayu, anak saya sulit makan dan kurang percaya diri disekolahnya, maka saya teteskan IQ KU yang saya beli pada saat parenting ada yang menawarkan.

Sekarang anak saya lebih percaya diri di sekolah dan nafsu makannya jadi bertambah. Terima kasih IQ KU.

Tri Sunartiningsih ( Jl. Kolonel Sugiono 1A Rt/Rw 5/6 Mergosono, Malang )

  1. Mengatasi Rambut Rontok

Saya Ibu rumah tangga usia 35 th mengalami masalah dengan  rambut yaitu rambut Saya rontok berlebih, dan saya takut lama-lama jadi botak.

Alhamdulillah sejak konsumsi IQ KU rontoknya sangat berkurang. Lega rasanya

Fitri Mardiana ( Permata Jingga Blok Angrek x/28 Malang )

  1. Mengatasi Sulit Makan dan Sering Sakit

Saya guru TK anak Rafifatul Azizah umur 5 th makannya sulit, sering sakit radang tenggorokan dan sering sakit/daya tahan tubuh lemah. Setelah ada kegiatan parenting dan menawarkan IQ KU saya beli dan teteskan pada anak saya.

Hasilnya sekarang Alhamdulillah makannya sudah pintar daya tahan sudah baik tidak sakit-sakitan lagi dan sudah tidak pernah kambuh radang tenggorokan.

Nur Udkhiyah ( Jl. Bandulan Gg. 5 no 46 )

  1. Meredakan Emosi dan Tulang yang Sering Terasa Nyeri

Saya guru TK anak Azka Maulana 5 th sulit makan, kalau tidur sering terbangun, emosi sering meledak-ledak dan tulangnya sering terasa nyeri ( keceklik ). Ketika ditawari IQ KU sempat ragu, akhirnya setelah ketemu dengan formulator IQ KU menjadi yakin dan anak tiap hari di tetesi IQ KUAlhamdulillah sekarang perkembangannya cukup pesat, nafsu makan membaik, tidur pulas, emosi mulai terkontrol dn nyeri-nyeri banyak berkurang. Sekarang semakin yakin dengan IQ KU dan menjadi distributor IQ KU untuk wilayah malang.

( Retno Indarti( Piranha atas Gg. XXII no 27,Malang )

  1. Mengatasi Anak yang Sulit Diatur

Saya guru PAUD mempunyai anak Dinda yang sangat sulit diatur dan semau gue, ketika ada seminar IQ KU saya beli untuk diberikan kepada anak saya.

Setelah konsumsi IQ KU 1 minggu terjadi perubahan pada anak saya, dia jadi selalu mengingatkan teman-temannya untuk membereskan mainan dan mengembalikan pada tempatnya setelah selesai bermain, seperti tidak pernah capek bermain dan memiliki energi yang power full.

Ani ( Kedung kandang, malang )

  1. MengatasiAnak Pasif

Saya Guru PAUD Nusa Indah anak bernama Nanda, kebetulan anak Saya juga murid di PAUD Nusa Indah. Ketika di sekolah sering diam tanpa aktivitas dan pasif, makan sulit dan sering muntah, sedangkan temannya seusia dia biasanya aktif dan banyak aktivitas. Pada saat seminar IQ KU di Malang saya beli dan minumkan pada anak saya.

Setelah konsumsi IQ KU yang diminum hampir separo botol, karena rasanya enak di sedot langsung sama anak saya, pada malam harinya dia bermain sampai jam 1 malam dan bermain puzzle yang agak rumit, biasanya dia tidak mau.

Laily ( Gajayana, Malang )

  1. Meregenerasi Sel karena Luka dengan Cepat

Saya guru PAUD , sewaktu naik sepeda motor diperempatan tanpa bisa dihindarkan, ban depan menyenggol bemper depan mobil. Akhirnya kecelakaan pun terjadi yang berakibat lutut saya lecet dan kaki kanan luka terbuka lebar. Setelah dipinggirkan dan sadar, saya langsung teteskan IQ KU 10 tetes dibawah lidah dan 1 tetes pd luka di tubuh saya ratakan.

Alhamdulillah dalam perjalanan ke rumah tidak terasa sakit/perih pada luka-luka tadi. Dan 2 jam setelahnya di luka yang dioles IQ KU sudah terbentuk garis hitam seperti luka yang mau sembuh (mengering).

Ummi Diva ( Piranha III, Malang )

  1. Meredakan Pusing setelah Stroke

Saya guru PAUD dan saya baru sembuh dari stroke cukup lama, tapi masih sering sekali terasa pusing dikepala, ketika ada parenting dan ada yang menawarkan IQ KU saya pun beli dan konsumsi.

Saya coba IQ KU kok tambah pusing , tapi saya yakin ini adalah reaksi positif. Alhamdulillah lama-lama pusing-pusing yang sisa stroke hilang tidak muncul lagi, sekarang setiap saya pusing langsung minum IQ KU.

Bu Latifah ( Kedung kandang, Malang )

  1. Menghilangkan Mabuk Kendaraan

Saya seorang PNS mempunyai anak bernama Mamlu’atul umur 6 th, setiap saya ajak bepergian jauh naik kendaraan pasti mabuk dan muntah – muntah, akhirnya saya teteskan IQ KU  saat akan bepergian.

Ketika di peejalanan ternyata reaksinya sangat manjur anak saya sehat dan ceria di perjalanan sampai tujuan.

Pak Tito ( Wates, Malang )

  1. Anak Susah Makan dan Sering Batuk Pilek

Saya Tenaga Adm FKUB, anak bernama Hasna Nur Afifah usia 3,5 th susah sekali makan dan sering batuk disertai pilek, sebagai ibu saya selalu khawatir dengan perkembangan anak saya, ketika ada teman yang menganjurkan IQ KU saya langsung beli dan teteskan rutin pada anak saya

Alhamdulillah sekarang anak saya jadi doyan makan, dan sudah jarang batuk pilek, bahkan daya tahan tubuhnya lebih baik.

Wuri Wuryaningtyas ( Perum Piranha Village Kav 9, milang )

  1. Menyembuhkan Radang Inveksi lambung Akibat Kecoa

Saya Ibu rumah tangga anak saya Maharani Nazwa usia 5 th terkena radang inveksi lambung yang diakibatkan oleh kencing kecoa. Sudah dibawa ke Dokter spesialis tidak ada perkembangan sama sekali walaupun sudah keluar biaya yang cukup banyak.

Setelah konsumsi IQ KU habis 2 botol, anakku tidak mengalami kesakitan dilambungnya lagi, biasanya setiap pagi dia mengeluh kesakitan pada lambungnya sampai kejang-kejang karena menahan sakit.

Puspika ( Siampang, Malang )

  1. Menyembuhkan Step dan Kejang-kejang

Setiap mengalami perubahan cuaca baik dingin maupun panas apalagi di pagi hari, anak saya Bilqis Salsabila usia 3,5 th mengalami step dan kejang-kejang, sudah di bawa ke dokter tapi tidak ada perubahan sama sekali. Alhamdulillah setelah ada perenting yang di selenggarakan di sekolah dengan pengenalan poduk IQ KU, saya coba ke anak saya.

Hasilnya Subhanallah sekarang anak saya sudah tidak step dan kejang-kejang lagi, penyakit itu akhirnya sembuh dan perkembangannya pun cukup baik.

Mama Bilqis ( Malang )

  1. Sebagai Multi Vitamin Penambah Stamina

Saya seorang pengusaha memmpunyai putra bernama M. Hadfan 18 th, sering lemas dan tenaga untuk aktifitas sering ngedrop, konsumsi multivitamin selama ini belum membantu mengurangi keluhan.

Setelah mengkonsumsi formula probiotik IQ KU, perkembangan fisik tidak mudah capek, bahkan selama di pondok yang aktifitasnya sangat padat, tidak terasa leleh lagi.

Abu Al Fath ( Piranha atas, malang )

  1. Melancarkan BAB

Saya Ibu rumah tangga punya anak Nita Amalia 4 th anak saya konsumsi terus IQ KU karena suka rasanya manis madu, dan setelah minum IQ KU BAB nya jadi agak encer tidak keras, biasanya kalau main dan kecapean anaknya jadi panas dan mudah flu, tapi sejak konsumsi IQ KU tidak  algi panas anaknya selalu aktif.

Shyrli Istiqomah ( Jl. Ikan Tombro 1 c, Malang )

  1. Sulit makan dan Sering Sakit

Anak saya sering sekali dakit dan tidak mau makan, mungkin itu sebabnya sering sakit karena tidak mau makan sehingga daya tahan lemah, saat parenting ada yang mengenalkan produk IQ KU dan saya pun membeli untuk di teteskan  pada anak saya.

Alhamdulillah sekarang anak saya sudah pintar makannya dan daya tahan tubuhnya pun berkembang tidak gampang sakit.

Bunda Galuh ( Bareng Kulon, Malang )

  1. Menyembuhkan Bronchitis

Anak saya usia 4 th bernama Vicky didiagnosa dokter terkena Bronchitis, maka saya coba teteskan IQ KU yang saya beli pada saat parenting yang di adakan di sekolahnya.

Hasilnya sudah tidak kambuh lagi Bronchitisnya dan anak saya jadi sering bertanya banyak hal.

Bunda Vicky ( Bareng Kulon, Malang )

  1. Sering Muntah dan Sakit pada Kuku

Saya pengelola klinik kesehatan putra bernama Kaka usia 8th, sulit sekali makan dan sering muntah bila makan, juga pada jari kukunya sering sakit dan sering mau lepas kukunya. Setelah konsumsi IQ KU secara rutin.

Alhamdulillah setelah 2 minggu ada perkembangan positif, makan jarang muntah dan kuku mulai tumbuh dengan baik

Bu Komsiyati ( Wates, Malang )

  1. Mengatasi Lemas sehabis Sakit Typus

Saya Swasta anak saya Sri Nurmala 5th sehabis sakit typus sulit makan, tidak ceria dan tidak bergairah menjalani aktifitas.

Alhamdulillah setelah minum IQ KU yang didapat saat ikut parenting TKIT insan permata, semua masalah diatas teratasi. Terima kasih ya Allah, terima kasih IQ KU

Bu Heri ( Jl. Baniaran III B no 11, Malang )

  1. Mengatasi Gatal Memerah Sekujur Tubuh

Sebagai Guru Pos Paud saya khawatir dengan apa yg menimpa anak saya Galuh Ulima Ardiningrum ( SMP klas 3 ), tubuhnya memerah semua akibat gatal-gatal, sering batuk dan pilek, rambut rontok, daya tahan tubuh menurun dan saat lagi ujian/berfikir gampang stress.

Alhamdulillah setelah konsumsi IQ KU dengan rutin atas anjuran teman, semua keluhan diatas teratasi.

Ibu Rosita ( Perum Puskopad, Malang )

  1. Mengatasi Jempol Bengkak

Widi usia 19 th adik saya sakit jempol bengkak kurang lebih 1 th tidak sembuh-sembuh, sudah di bawa ke dokter obat habis kambuh lagi. Karena iseng mendengar info tentang IQ KU dia coba meneteskan 1 tetes IQ KU ke jempol kaki kirinya yang sakit tadi.

Alhamdulillah kok cenut-cenutnya menghilang dan akhirnya bengkak di jempol juga mengempis. Thank’s IQ KU

Mas Teguh ( Kemirahan gang 2, Malang )

  1. Berat Badan Sulit Naik dan Pasif

Anak Saya Sofi 20 bln berat bada sulit naik, belum bisa berjalan, Perkembangan fisik, motorik, bahasa, emosi, dan kreatifitas lambat.,Pasif jika diberi stimulan kegiatan.

Alhamdulillah setelah mencoba IQ KU 1 minggu mulai nampak perubahan, mulai mau aktif bergerak , mau mencoba-coba mainan, berani berebut mainan, teriak, ekspresi wajah mulai nampak ada emosi ( senang, marah ), berani bersalaman. Alhamdulillah ya Allah melalui IQ KU Kau jadikan solusi bagi maslah anakku.

Bu Elvi ( Jl. Satria Barat, Malang )

  1. Sering Mimisan

Saya Sopir kereta kelinci punya anak Ardiansyah 7 th, sering pusing dan sering mimisan apalagi jika kecapean. Setelah ada yang menawarkan IQ KU saya beli dan konsumsikan pada anak Saya.

Alhamdulillah setelah konsumsi IQ Ku anak Saya jarang mengeluh pusing lagi dan mimisannya akhirnya sembuh

Bu Revi & Pak Supi’i ( Arjowinangun, Kedungkandang, malang )

  1. Mengatasi Kemampuan Bicara pada Anak yang Kurang Lancar

Saya ibu Purwanti Amd,Keb profesi saya bidan, orang tua dari Ni Ketut Dewi Fortuna Santi anak ke-4 dari bersaudara usianya 22 bulan. Awal cerita pengalaman sebelum mengkonsumsi IQKU, komunikasi atau bicara anak kami belum begitu lancar bahkan tatabahasnya belum begitu baik. Tetapi setelah di berikan IQKU, anak saya mengalami banyak kemajuan mulai dari penambahan kosa kata bahasa terus ketika diajak bica nyambung seperti bicara dengan orang dewasa, daya ingat kuat, nafsu makan besar dan tidak kalah penting aktif luar biasa.

IQKU memang produk yang sangat bagus dan luar biasa.

Ibu Purwanti Amd, Keb (Palembang)

  1. Memperbaiki Sistem Syaraf Otak karena Autis

Nama saya Ria Azalna, anak pertama saya usia 2 tahun 11 bulan didiagnosa Autis. Setelah melihat iklan di Hidayatullah saya tertarik dan beli untuk anak saya. Setelah mengkonsumsi IQKU dengan disertai terapi diet kelasi. Alhamdulillah sekarang banyak perbaikan, sekarang anak saya lebih responsif, bisa disuruh suruh, faham perintah, sudah mau bergaul dengan temannya dan kata-kata mulai muncul. Sebelumya tidak peduli lingkungan, sering tantrum, suka semaunya sendiri, tidak ada kata-kata keluar dan kalau sedang berkumpul dengan teman suka menyendiri dan asik sendiri.

Terimakasih IQKU luar biasa

Ria Azalna (Depok)

  1. Mengatasi Susah Konsentrasi (Malas Belajar)

Nama saya Sukma Ahmad. Anak saya malas sekali jika disuruh belajar. Setelah membaca iklan di Hidayatullah saya tertarik dan membelinya dari Agen Manado. Setelah konsumsi IQKU Alhamdulillah si kecil sudah mau belajar.

Terima kasih untuk IQKU

Hj. Sukma Ahmad (Manado)

  1. Memperlancar Membaca

Nama saya Joko, saya mempunyai konsumen bernama Kholil Khoiri Anak usia 5 tahun. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi IQKU dia sudah lancar mengaji Iqro’ padahal sebelumnya belum fasih mengucap huruf hijaiyah dan daya tahan tubuhnya meningkat padahal sebelum minum IQKU mudah sekali sakit.

Ayo berikan IQKU untuk anak.

Joko (Palu)

  1. Mengatasi Masalah Pencernaan pada Anak

Sedikit cerita tentang pengalaman pribadi bersama IQKU. Saya punya 1 anak permpuan yang 9 hari lagi usianya genap 10 bulan, Meezmah namanya. Sejak kecil Meezmah sering sekali sakit yang berhubungan dengan gangguan pencernaan (5 menit setelah makan pasti BAB) dan pilek yang tak kunjung berhenti akhirnya berat badan Meezmah selalu di bawah anak yang seusianya, walaupun tak sampai dikatakan kurang gizi. beberapa kali dibawa kedokter, alasannya Meezmah alergi susu sapi, tapi setelah diganti susu soya pun hasilnya tetap sama.
Alhamdulillah, saya punya teman yang berjualan IQKU menawarkan dan menjelaskan kandungan, manfaat dan bagaimana IQKU. Awalnya, kurang yakin dan belum tampak khasiatnya, tapi selang beberapa hari Alhamdulillah sekarang Meezmah sudah doyan makan, pencernaannya sudah kembali normal. Berat badannya pun sudah bertambah.

Nazli Wakid (Bangil)

  1. Mengingkatkan Imun Tubuh

Sebagai seorang ibu saya sangat memperhatikan kondisi kesehatan anaka saya, dari semua vaksin yang harus dimasukkan ketubuh anak saya sudah saya lakukan semuanya. Tapi dari vaksinasi yang lengkap tersebut anak saya malah sering sakit-sakitan bahkan sering masuk rumah sakit. Kami dianjurkan oleh seorang herbalist supaya anak saya dikasih penawar vaksin dan kami dikasih tahu untuk memberikan IQKU pada anak saya. Setelah kami berikan pada anak saya Alhamdulillah Akhir-akhir ini perkembangan kesehatannya cukup meningkat, tidak mudah sakit dan sekarang dia cukup lincah dan suka bertanya.

Terimakasih IQKU

Khadijah (Malang)

  1. Mengatasi Alergi terhadap Makanan

Anak saya bernama Kayla Nur Azaida usia 2,5 tahun, sering mengalami sakit karena alergi terhadap makanan yang mengandung turunan hewani dan coklat. Sehingga dalam perkembangan fisik maupun psikologisnyakurang berkembang dengan maksimal. Setelah rekomendasi dari teman untuk memberikan IQKU kepada anak saya, Alhamdulillah perkembangan fisik maupun psikologisnya cukup meningkat dan makanan yang selama ini meyebabkan alergi mulai bisa dikonsumsi. Ternyata dari proses itu perkembangan motorik yang selama ini cukup pasif bahkan ada keterlambatan bicara sudah mulai terlihat perkembangan yang signifikan. Bahkan sekarang dia banyak ngomong.

Elly Masina (Malang)

  1. Mengatasi Ambeien

Nama saya Suminto usia 67 tahun, saya menderita sakit Ambeien yang sudah parah dan sering keluar masuk RS sehingga saya juga mengalami kekurangan darah akibat banyak mengeluarkan darah karena Ambeien. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi IQKU pelan tapi pasti Ambeien sudah mulai membaik dan badan tersa fit.

Suminto

  1. Sulit Minum ASI

Anak saya bernama Chiko usia 10 bulan. Saya merasa kesusahan saat memberikan ASI pada anak saya, mudah muntah sehingga badannya kurus. Setelah ditetesi IQKU Alhamdulillah anak saya suka minum ASI bahkan seperti kurang terus, badan  mulai gemuk dan sehat dan sekarang tidak muntah-muntah lagi.

Bunda Chiko

  1. Mengatasi Sesak Nafas

Anak saya bernama Arafa Nadya berusia 12 tahun. Sejak lahir sering sakit-sakitan, sering merasa cepat capek, sering mengeluh tulang terasa sakit semua dan pada usia 8 tahun terkena flek paru-paru dan telah melakukan pengobatan menggunakan antibiotik lebih kurang selama 1 tahun sehinggan sering sesak nafas. Setelah mengkonsumsi IQKU yang direkomendasikan oleh teman, badan Arafa terasa lebih segar, tidak  udah lelah, keluhan tulang sakit hilang dan sesak nafas sudah tidak terasa.

Bunda Arafa

Be Sociable, Share!