TESTIMONI JILID 2

PENDAHULUAN

Assalamu’alaikum Wr. Wb

  1. Muamalah Insan Mandiri (CV.MIM) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Distribusi. Awalnya banyak kerja sama denganperorangan maupun Perusahaan lain, akan tetapi pada tahun 2010 silam,  memutuskan untuk berdiri sendiri dan berorientasi pada kegiatan distribusi khusunya produk-produk alami atau herbal.

Visi dan Misi dari CV. MIM adalah bagaimana mengembangkan Produk Herbal yang berbasis Riset (Bukan herbal abal2) ini sebagai nutrisikebutuhan akan kesehatan yang diakui oleh masyarakat Dunia, bukan sebagai Alternatif kesehatan ke 2 yang selama ada dibenak masyarakat pada umumnya, dan dapat dikonsumsi oleh semua lapisan masyarakat. Bagaimana menjadikan herbal yang berbasis Riset ini sebagai konsumsi sehari hari sehingga dengan bahan2 alami yang tepat, tubuh otomatis mampu meregenerasi sel sendiri secara alami pula sehingga untuk menyembuhkan penyakit tidak perlu bantuan obat-obat luar.

IQ KU merupakan salah satu Produk Unggulan kami, di Riset oleh Prof. Ainul Fatah yang merupakan Generasi Ke-18 atau Generasi paling Mutakhir. Diharapkan mampu menyelamatkan Generasi Masa Depan secara alami dari Kebodohan dan Penyakit Dunia maupun Akhirat yang selalu mengintai Anak-Anak Bangsa.

Semoga Manfaat

Wassalamualaikum wr wb

Penulis

Anton Hardiyatmo, ST

“IQ KU” NUTRISI OTAK DAN IMUN TUBUH”

  1. LATAR BELAKANG IQ KU

Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan, para ahli yang mendalami bidang MIKRO KULTURBAKTERIOLOGI, menemukan fakta yang menakjubkan diluar pengetahuan kita selama ini. Ternyata berbagai macam bakteri terdapat dalam tubuh seorang manusia, dan diyakini jumlahnya tidak kurang dari 100 triliun. Jumlah tersebut dengan demikian mungkin melebihi jumlah ciptaan tuhan di angkasa berupa bintang, planet dan sejenisnya

Dan ternyata jika bakteri tersebut hidup dalam satu siklus yang baik, hidup dalam kondisi yang semestinya, akan sangat bermanfaat bagi tubuh. Ada hal unik dengan siklus bakteri, bahwa sepanjang waktu jumlah bakteri dalam satu siklus akan tetap stabil dan sama. Bila jumlah bakteri berkurang akan terjadi regenerasi dan sebaliknya bila jumlahnya kelebihan, akan ada bakteri yang mati. Proses tersebut berlangsung terus menerus sehingga jumlahnya selalu seimbang.

Akan tetapi karena berbagai hal, seperti makanan minuman yang masuk ke tubuh termasuk pola hidup manusia modern sekarangyang tidak sehat, akhirnya siklus mikroba alami menjadi rusak dan tak seimbang. Dari situ terciptalah suatu formula probiotik hebat yang di buat oleh seorang ahli mikroba, dengan berbagai risetnya selama bertahun-tahun, yang sangat bagus untuk kesehatan bayi dan anak-anak, baik untuk jangka pendek apalagi untuk jangka panjangnya. Dan selama sekian waktu ini, sudah sangat terasa manfaatnya. “IQ KU” dengan formula terbarunya mampu memperbaiki siklus mikroba dalam tubuh manusia yang telah rusakmenjadi seimbangdan optimal, dengan meminum “IQ KU” secara rutin maka siklus mikroba yang terjadi dalam tubuh kita akan menyebabkan proses antara lain :

  1. Penyerapan nutrisi dari berbagai makanan yang masuk dalam tubuh akan maksimal, sehingga akan meminimalisir zat yang terbuang ( BAB )
  2. Terjadi pembuangan berbagai zat berbahaya, baik dari makanan, obat-obatan yang diminum maupun disuntikkan. Karena sudah menjadi sifat alamiah dari siklus bahwa apapun yang berbahaya bagi tubuh akan dikeluarkan atau diubah menjadi bagian dari siklus yang menyehatkan tubuh. Tanpa siklus hal tersebut tidak akan terjadi.
  3. Sel-sel dalam tubuh mampu meregenerasi secara alami dan cepat, sehingga jika terjadi luka atau sakit mampu untuk menyembuhkan diri sendiri.
  4. Terjadi penyerapan dan pembentukan volume oksigen di tubuh, terutama di otak secara maksimal. Inti dari tubuh sehat dan segar itu karena terbentuknya volume oksigen dalam tubuh yang maksimal. Jika volume oksigen tubuh maksimal maka yang terjadi kemudian adalah : Tubuh selalu sehat, kemampuan konsentrasi menjadi lama,kecerdasan otak meningkat, daya tahan tubuh meningkat.

Formula “IQ KU” telah teruji secara efektif mampu meyeimbangkan siklus mikroba karena di dalamnya terkandung probiotik aktif Lactobasillus Brevis, Lactobasillus Rhomnosus, Lactobasillus Acidhopillus, Lactobasillus Bulgaricus dan sekitar 380 species yang berbeda. Dimana dengan adanya probiotik-probiotik aktif tersebut, maka formula IQ KU sudah setara dengan 64x lipat dari formula probiotik yang lain, bahkan kemampuan IQ KU hampir mendekati ASI Kolostromsehingga dengan mengkonsumsi IQ KU sejak bayi orang tua tidak perlu lagi Imunisasi untuk anaknya.

  1. IQ KU DAN KOMPOSISI

IQ-KU merupakan formula perpaduan antara beberapa herbal, yaitu  madu,  gula aren, pegagan, yang menurut hasil riset berbagai ahli herbal amat bagus untuk asupan nutrisi untuk bayi dan anak-anak.
IQ-KU juga mengandung probiotik yang amat bagus untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan sel-sel tubuh,terutama sel-sel otak anak bayi dan anak di masa pertumbuhan.

Pertumbuhan sel itu dimulai sejak bayi berumur 3 bln dalam kandungan ibu,sampai pada usia 12 tahun. Di masa-masa inilah perkembangan maksimal sel tubuh dan otak terjadi . Setelah usia 12 tahun mengalami perlambatan. Maka, kalau pada era emas pertumbuhan bayi dan anak diberikan formula IQ-KU ini secara kontinyu,akan diperoleh hasil yang sangat bagus.

MADU.
Manfaatnya secara umum sudah diketahui oleh banyak orang,dan bahkan secara turun temurun sudah menjadi tradisi masyarakat,betapa keberadaan madu amat dibutuhkan oleh masyarakat banyak. Menurut berbagai study,serta beberapa ahli,manfaat madu,antara lain:

  1. Memperkuat janin dalam kandungan
  2. Membantu menjaga stamina ibu hamil dan janin serta merupakan asupan gizi yang bagus
  3. Membantu perkembangan otak bayi
  4. Meningkatkan daya kekebalan tubuh,serta anti peradangan, dan lain-lain

GULA AREN
Manfaat gula aren,menurut beberapa ahli herbal dan ahli nutrisi,antara lain :

  1. Meningkatkan kesehatan pencernaan
  2. Meningkatkan daya kekebalan tubuh ( imunitas )
  3. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, dan lain-lain

PEGAGAN 
Manfaat pegagan,menurut beberapa ahli herbal, antara lain:

  1. Sebagai immunomodulator ( peningkat daya tahan tubuh) serta sebagai anti oksidan
  2. Meningkatkan stamina,serta membantu perkembangan sel-sel otak ( nutirisi bagi otak)
  3. Meningkatkan daya ingat, kecerdasan,kekuatan syaraf, mental, dan lain-lain

PROBIOTIK 
Adapun manfaat probiotiknya, antara lain :

  1. Memperbaiki flora mikroba positif ( suasana lingkungan) dalam lambung dan usus.

Flora mikroba positif yang bagus dalam lambung dan usus,akan berpengaruh pada daya serap  tubuh terhadap nutrisi yang masuk. Dengan flora mikroba positif yang bagus,maka daya serap tubuh akan meningkat sampai 2 kali lipat,terhadap berbagai nutirisi yang masuk.Penyerapan nutrisi yang maksimal ,sangat berpengaruh terhadap perkembangan sel tubuh dan sel otak.

Secara umum,daya serap tubuh terhadap nutrisi yang masuk itu antara 30 – 40 % dari potensi nutrisi yang ada,sehingga sebagian dari nutrisi itu menjadi sampah atau kotoran. Dengan terbentuknya flora mikroba yang bagus,maka daya serap usus meningkat menjadi 80 – 90 % dari potensi nutrisi yang masuk. Sebagian terserap menjadi gizi tubuh dan sebagian kecil yang terbuang menjadi kotoran.Ini sungguh tehnologi yang belum diketahui oleh banyak ahli di seluruh dunia.

  1. Membersihkan berbagai zat berbahaya dari dalam tubuh.

Zat berbahaya itu bisa dari berbagai jenis makanan,minuman,obat-obatan,bahkan termasukberbagai jenis immunisasi. Probiotik ini akan bekerja sebagaimana sifatnya alamiahnya, dia akan membersihkan semua zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh tuannya.

  1. Membantu memaksimalkan terbentuknya berbagai enzym.

Dari berbagai enzym itulah yang akan memacu terbentuknya sel otak dan tubuh lebih maksimal,karena seringkali terbentuknyasel otak dan tubuh tidak bisa terjadi secara maksimal,karena berbagai hambatan. Dan hambatan-hambatan itu dimulai dari terganggunya terbentuknya berbagai enzym. Kalau terbentuknya enzym itu bagus dan maksimal,maka terbentuknya sel otak dan tubuh juga akan lebih maksimal, volume otak maximal,volume oksigen otak juga meningkat, bahkan menjadi maksimal,maka pelan-pelan akan terbentuk anak-anak dengan otak yang cerdas ,atau bahkan IQ nya tinggi.

  1. MANFAAT IQ KU

Perpaduan antara berbagai herbal yang terdiri atas madu ( kualitas no.1, madu impor), gula aren      (organik, tanpa pengawet),pegagan,serta probiotik tadi,akan menghasilkan suatu formula yang amat bagus serta aman (tentunya halal,tidak ada kandungan kimia nya sama sekali) bagi bayi dan anak, sejak usia 3 bulan dalam kandungan,sampai usia 12 tahun.

Maka secara singkat,manfaat IQ-KU antara lain :

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh bayi dan anak ( immuno modulator atau auto immun), sehingga bayi dan anak menjadi lebih sehat dan  kuat ( tidak mudah sakit dalam berbagai kondisi)
  2. Proses tumbuh kembang nya lebih cepat dari se-usianya ( yang tidak konsumsi IQ-KU)( misalnya di usia tertentu sudah bisa berjalan,yang secara normal mestinya belum waktunya)
  3. Aktifitas meningkat,banyak bergerak aktif,melakukan aktifitas yang terarah (bukan hyperaktif ,yang tidak terarah,bahkan cenderung liar)
  4. Kemampuan berpikirnya meningkat ( rasionalitas ) , tentu sesuai kapasitas usia nya, dankelak akan menjadi anak-anak cerdas,sangat mungkin akan mengalami peningkatan IQ sampai 20% dari potensi semula,menjadi anak-anak dengan IQ tinggi, menjadi generasi hebat di masa yang akan datang

CATATAN LAIN NYA : 

Manfaat lain dari IQ-KU antara lain:

  1. Bisa sebagai pengganti berbagai jenis immunisasi,bahkan sebenarnya lebih bagus.Kalau toh bayi  dan anak sudah terlanjur diberi immunisasi, dengan minum IQ-KU secara rutin, walau dengan dosis minimal, efek samping dari berbagai jenis immunisasi itu bisa diminimal kan atau bahkan bisa dihilangkan.
  2. IQ-KU juga bisa dikombinasikan dengan semua produk apapun,baik kimia maupun herbal.IQ-KU akan memaksimalkan yang bermanfaat dan akan meminimalkan atau menghilangkan yang berbahaya bagi tubuh.

Dengan keterangan no.1 & 2 diatas,kita tidak perlu takut dan kawatir dengan berbagai obat dan program yang harus dijalani dari pemerintah, karena efek negatif nya akan dihilangkanoleh IQ-KU ini.

  1. Bisa dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang sering menyerang bayi & anak,misalnya : demam berdarah, typus , alergi , infeksi saluran pernafasan , infeksi saluran kencing , infeksi pencernaan , berbagai kelainan darah ( misalkan kanker darah ) , kelainan kelenjar, kelainan hormonal ( misal nya diabetes yang menyerang anak),hepatitis, bayi icteric(kuning ), kelainan syaraf, bayi kurang gizi, polio, flu burung, flu babi, flu singapore, bayi dgHIV, autis, hyperaktif, hydrocephalus,dan berbagai kelainan dan penyakit yang menyerang bayi dan anak .
  2. Bisa mengeluarkan berbagai zat berbahaya yang masuk ke tubuh,baik yang berupa produkmakanan,minuman,obat-obatan,susu,immunisasi,vitamin-vitamin,dll.
  3. Pemberian IQ-KU makin dini,makin bagus.Formulator yakin,kalau diberikan rutin,sesuai dosis anjuran,idealnya minimal 5 tahun,selama masa pertumbuhan makin bagus,kelak akan ada peningkatan kecerdasan/ intelektual, bisa sampai 20% dari potensi semula.Kelak akan muncul generasi hebat,generasi cerdas,dengan tingkat kecerdasan/IQ diatas rata-rata.
  4. Bayi dan anak yang sudah konsumsi IQ-KU minimal 4 hari,tentu makin lama makin bagus, di tubuh bayi dan anak tersebut akan terbentuk semacam aura mikroba,yang akan selalu adadi sekitar yang bersangkutan, sampai radius 50 meter,aura tersebut bermanfaat akan mampu menjaga dirinya dan lingkungan dari berbagai potensi bakteri jahat yang baru muncul, misal flu burung,dll

IQ-KU AKAN MAMPU MELAHIRKAN GENERASI HEBAT,GENERASI CERDAS, GENERASI  SEHAT FISIKNYA,SEHAT OTAKNYA,

GENERASI EMAS ABAD 21 .

  1. TESTIMONI IQ KU

Alhamdulillah setelah terbit Testimoni Jilid 1, kini terbit buku Testimoni IQKU Jilid 2. Testimoniini dibuat melalui data murni dari para pemakai IQKU dengan nyata dan tanpa dusta, Insyaallah. Dari kesaksian konsumen setelah mengkonsumsi IQKU dan merasakan manfaat yang luar biasa, penulis rangkum dengan bahasa yang mudah dimengerti dan sengaja tidak di cantumkan no HP demi untuk menjaga privasi konsumen. Ada beragam cerita mengharukan sekaligus menggembirakan dari para ibu dan ayah yang telah SUKSES melihat perubahan dan perkembangan buah hatinya dengan dukungan IQ KU.

Buku ini kami buat dengan tujuan agar para konsumen mengetahui berbagai khasiat IQKU yang belum pernah dirasakan sendiri dan menjadi lebih yakin bahwa IQKU merupakan pilihan terbaik untuk anak. Berisi cerita langsung dari konsumen, saudara, tetangga atau dari para agen dan distributor yang ikut serta memasarkan IQKU.

Dan tidak hanya untuk anak, ada beberapa testimoni yang juga dirasakan oleh orang dewasa, sehingga dapat disimpulkan bahwa IQKU juga dapat memberikan manfaat untuk orang dewasa, bahkan ada juga yang menggunakan IQKU untuk pengobotan pada hewan peliharaannya.

 

 

 

 

Berikut testimoni dari para pengguna IQKU:

  1. Mengatasi Sulit Bicara dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak
  2. Anak saya Raffi usia 3 tahun, sebelum saya tau IQKU anak saya kesulitan dalam berbicara sampai dibawa ke ahli tumbuh kembang anak. Setelah saya diberi info untuk mengkonsumsi IQKU oleh teman, Alhamdulillah belum 1 bulan konsumsi IQKU anak saya sudah bisa bicara mulai dari kata susu, sudah, jatuph, bunda. Terimakasih IQKU

( Bu Fidia)

 

  1. Cerita dari konsumen IQKU, anaknya bernama Balqis Durratul Hikmah, ibunya bernama Marfuah dari Pontianak. Menurut ibu Marfuah sejak lahir hari pertama anaknya sudah konsumsi IQKU + ASI. Alhamdulillah anaknya belum pernah sakit demam atau sejenisnya. Dan memang tidak pernah dibawa ke Puskesmas dia hanya memberikan IQKU pada anaknya. Pertumbuhan anaknya sehat, diusua 3 bulan beratnya sudah 7 kg, usia 5 bulan sudah tumbuh gigi. Ibu Marfuah bertambah yakin untuk memberikan IQKU secara rutin pada buah hatinya.

( Ibu Marfuah, Pontianak )

 

  1. Anak Kholil Khoiri usia 5 tahun mengkonsumsi IQKU secara rutin. Sekarang sudah lancar mengaji Iqro’ padahal sebelumnya belum fasih mengucap huruf hijaiyah dan daya tahan tubuhnya meningkat padahal sebelum minum IQKU mudah sekali sakit.

( Pak Joko, Palu )

 

  1. Anak saya Amel berusia 7 tahun, keluhan yang dialami Amel susah makan dan sering sakit-sakitan, hampir setiap bulan 1-2 kali libur sekolak karena sering demam. Kebetulan teman saya Arief orang kesehatan, dia menganjurkan memberikan IQKU pada Amel. Setelah saya rutinkan IQKU 4 kali sehari sebanyak 5 tetes selama sekitar 4 bulan ini, Amel sudah jarang sakit dan tidak pernah absen dari sekolah selain itu makannya juga sudah banyak. Terimakasih berkat IQKU anak saya lebih ceria

( Sinta, Banyuwangi )

 

  1. Meningkatkan Nafsu Makan Anak
  2. Cerita dari teman saya . “Saya ingin berbagi, awalnya anak saya mulai belajar makan usia 6 bulan tetapi dia selalu menolak jadi bikin mubadzir aja kalau dibuatkan makan. Jangankan dimakan, lihat mangkok dan sendoknya saja dia sudah mual-mual pengen muntah. Sempat mikir juga apa seterusnya anak ini tidak mau makan, saya paksa sampai dia marah dan saya konsulkan ke dokter sudah diberi vitamin dan tetap tidak mau makan. Tidak sengaja melihat wall sepupu saya yang berisi ini si kecil herbal yang banyak khasiatnya dan akhirnya saya coba membeli. Alhamdulillah baru 3 hari pemakaian IQKU anak saya mulai doyan makan bahkan sehari 3 kali dan itupun minta sendiri, berat badannya mulai naik. Susunya juga makin JOSS 800gr hanya 4 hari padahal sekarang usianya baru 10 bulan. Subhanallah Mantab IQKU

( Bu Fitri, Malang )

 

  1. Pengakuan dari saudara di Jeneponto Sulsel. Sekian lama selalu capek membujuk anaknya yang malas Setelah mendapat IQKU dari dr. Roswati terjadi perubahan yang luar biasa pada anaknya, sampai-sampai pernah tengah malan bangun dan minta makan. Kalau dulu saya capek membujuk sekarang saya capek menyuapi.

( Pak Purnama, Makassar)

 

  1. 2 hari pakai IQKU jagoan kembar saya sudah doyan banget makan, sampai-sampai kewalahan kalau kehabisan camilan. Sudan manteb lagi nih gendongannya karena beberapa bulan yang lalu Bbnya turun drastis karena diare dan radang. Alhamdulillah, Terimakasih IQKU

( Bu Luluk, Surabaya )

 

  1. Anak kami yang ke-4 berumur 8 tahun sangat susah makan setiap hari makannya cuma sedikit saja. Dia sedikit-sedikit inta dibikinkan susu coklat, jadi lebih banyak minum susu dan hampir tidak mau minum air putih. Setelah kami minumkan atau tetskan IQKU pada susu yang ia minum. Alhamdulillah, sekarang mulai makan agak banyak dan minta sendiri kalau mau makan. Perkembangan lainnya anak kami aktif menggambar dan meyusun berbagai macam mainan. Dia lebih sering mau bermain di komplek dan makin rajin sholat di masjid, lebih aktif bermain dan bercerita dengan teman-temannya. Dan untuk mengingatkan suatu kebaikan kami sekeluarga memanggilnya Pak Ustadz…

( Syahruddin, Makassar )

 

  1. Meningkatkan Berat Badan dan Mengatasi Alergi pada Anak
  2. Saya punya anak bernama Farhan sekaranng usia 10 bln. Anak saya lahir dengan BB cm 2,5 dan dokter bilang perawatannya hampir sama dengan prematur, harus di inkubator juga. Sempet khawatir banget kalo  nantinya sakit-sakitan dan khawatir perkembangan otak anak tidak optimal. Dokter menyarankan Selama BB blm 3,5 dedek tidak boleh dimandiin dan memang benar anak saya mudah sekali alergi.  Selanjutnya saya tau IQKU setelah dedek usia 3bln, saya tau dari instagram temen , dia nawarin ke saya. Awalnya sanksi karena blm tau, tapi saya coba untuk dedek Alhamdulillah….dedek sehat sampai sekarang….dan aktif banget, maemnya juga top dia jd lebih aktif dan lebih fokus serta alerginya dengan sendiri sudah hilang. Sekarang usianya sudah 10bln dan hampir bisa jalan, udah bisa belajar ngomong. Bisa panggil ayahnya juga padahal masih 10bln. Sampai sekarang kami tidak pernah telat beli IQKU demi anak saya. Alhamdulillah . . . Trimakasih IQKU

( Setiyoningsih, Banyuwangi )

 

  1. Konsumen bernama DIANRA  usia 6,5 tahun di diagnosa oleh dokter alergi berat terhadap susu sapi, coklat, debu, telur, udara dingin dan amandel besar. Dan keluhan yang terjadi bila tidur hidung mampet, setiap bulan harus ke profesor ahli alergi di Surabaya, hampir selama 3 tahun. Hampir tiap 3 bulan opname. Setelah konsumsi  IQKU rutin tiap hari. Beberapa minggu kemudian kondisinya membaik, alerginya jarang kambuh, walau mengkonsumsi makanan penyebab alergi yang sebelumnya harus dihindari. Berhenti minum beberapa jenis obat kimia. Amandel mengecil dan normal, kondisi tubuh sehat, jarang sakit seperti saat masih mengkonsumsi obat kimia. Sekarang ini kondisi tubuhnya makin sehat

( Ns. Areif Tri L. S.Kep, Banyuwangi)

 

  1. Meningkatkan Rasa Percaya Diri
  2. Dika Aditya usia 3 tahun anaknya pasif, penakut dan tidak mau bermain (tidak mau bersosialisasi). Setelah parenting ditetesi IQKU, keesokan harinya anak itu langsung aktif dan selalu ingin bermain.

( PAUD Mutiara Bunda, Probolinggo)

 

  1. Saya mempunyai seorang murid semangat belajarnya menurun, penakut dan suka menyendiri. Setelah parenting ditetesi IQKU dan saya sarankan pada ibunya untuk memberikan IQKU secara rutin pada anak tersebut. Selang beberapa minggu semangat belajar tinggi dan naik TK B. Sekarang anak lebih percaya diri, aktif dan lincah

 

  1. Meningkatkan Semangat Belajar / Konsentrasi pada Anak

Saya seorang kakek dengan usaha fotokopi. Ada seorang bapak yang sering fotokopi brosur IQKU. Saya penasaran dan saya coba membeli untuk saya berikan ke cucu saya yang semangat belajarnya menurun dan pendiam. Setelah saya berikan IQKU secara rutin cucu saya semangat belajarnya menjadi tinggi, minta les dan dia bilang “ Otak saya sudah bekerja”

( Kakek Fotokopi, Probolinggo )

 

  1. Mengatasi Demam, Batuk dan Pilek
  2. Saya seorang bidan yang berpraktek di Kuaro, suatu hari ada seorang ibu yang membawa bayinya berusia 4 bulan dalam kondisi panas, muntah sejak kemaren dan buang air besar cair dari pagi sudah 4 kali. Ibu itu mengatakan setiap diberi susu selalu dimuntahkan dan bayi itu tidak mendapatkan ASI ibunya mengalami Laparastomi ( pembedahan diperut ) karena suatu penyakit. Kemudian saya longgarkan pakaian bayi dan saya berikan IQKU sebanyak 5 tetes dan melarang pemberian apapun selama 10 menit. Hasilnya, bayi mengeluarkan keringat banyak dan saya menganjurkan memberikan susu padanya dan langsung habis 90 ml. Setelah itu diobservasi selama 30 menit berikutnya, bayi tampak tidur nyenyak dan suhu badan normal, sejak itu bayi tidak pernah muntah lagi dan langsung pulang.

Terimakasih IQKU

( Bidan Armanisah, Kuaro )

 

  1. Pengalaman saat anak saya batuk dan muntah-muntah setiap kali habis minum susu atau saat menangis. Karena istri khawatir terpaksa kita bawa ke dokter spesialis (atas saran tetangga). Dokter bilang kalau anak saya alergi kasur kapuk dan debu dan disarankan ganti spring bed dan dikasih obat alergi, tanpa pikir panjang saya ikuti saran dokter tersebut, tetapi tidak mengurangi batuk dan muntah anak saya. Karena keyakinan pada IQKU saya putuskan memberi jeda waktu untuk konsumsi keduanya sampai obat kimianya saya kurangi dosis sampai berhenti. Setelah rutin pakai IQKU kini anak saya bebas dan batuk dan alergi

( Sugiarto, Surabaya)

 

  1. Anakku bernama Izzat ketika menginap dirumah bibinyabatuk semalaman. Ketika bibinya mengadukan hal tersebut saya anjurkan agar diberi IQKU malam itu dan besok paginya. Ketika sore saya menanyakan keadaan anak saya, Subhanallah saya mendapat jawaban bahwa Izzat tidak batuk lagi berkat mengkonsumsi IQKU

( Pak Purnama, Makassar )

 

  1. Nita anak pak Rusli tetangga saya berusia 3 tahun, sudah lama batuk dan hampir 1 bulan tidak masuk sekolah, setelah saya tawarkan IQKU dan minum selama 3 hari, Alhamdulillah malam hari tidak pernah lagi terbangun karena batuk dan kata ibunya Nita sekarang sudah masuk sekolah seperti biasa

( Bu Sulmiati, Balikpapan )

 

  1. Ananda Amirah mempunyai keluhan luka pada gendang telinganya dan menjadi parah setiap kali anak pilek, kemudian saya tawarkan IQKU pada ibunya. Alhamdulillah setelah 4 minggu Amirah tidak pilek sama sekalin dan benar-benar sembuh sehingga tidak bingung kalau flu lagi. Dan semoga luka gendang telingannya juga bisa kering karena kata dokter THT telinga Amirah bisa sembuh kalau dalam waktu lama tidak pilek

( Bu Luluk, Surabaya )

 

  1. Saya seorang guru honorer di SMP 16 Balikpapan, mempunyai bayi usia 9 bulan yang menderita batuk pilek selama 1 minggu, sejak 2 hari ini setiap makan langsung dimuntahkan sedih dan panik melihatnya. Saya sudah berobat ke Puskesmas dan ke dokter, dengan harapan dalam tangis “ Ya Allah sembuhkan anakku”. Setelah diberi IQKU lewat saudara yang berkunjung kerumah 3×5 tetes per hari terjadi perubahan yang banyak. Dalam sehari batuk dan muntahnya tidak ada lagi hanya tinggal pilek yang dilanjutkan pemberian IQKU rutin selama 4 hari, Alhamdulillah pilek pun akhirnya hilang. Alhamdulillah Ya Allah kau telah menjawab do’aku lewat IQKU

( Fitiriana, Balikpapan)

 

  1. Mengatasi Hyperaktif / Anak yang Terlalu Aktif
  2. Saya ibu Dhina Hapsari asal Gresik, saya punya 2 anak. Anak yang 1 sangat hyperaktif dan tidak dapat fokus dan anak yang kedua sangat susah makan. Alhamdulillah, setalah saya berikan IQKU selama 3 hari berturut-turut. Alhamduillah 2 anak saya mengalami perubahan yang dahsyat, anak yang pertama mulai mau diajak belajar dan diarahkan, si kecil selalu minta makan walaupun belum jam makan. Terimakasih IQKU

( Dhina Hapsari, Gresik)

 

  1. Anak saya berusia 5 tahun, kesehariannya dia sangat aktif dan sering tidur larut malam. Jadi setiap pagi harus membangunkan anak dan dia selalu menangis. Setelah mendapat info dari teman saya bahwa IQKU bisa membantu mengatasi anak yang aktif saya pesan dan saya berikan IQKU secara rutin 3 kali sehari sebanyak 5 tetes. Alhamdulillah sekarang anak saya sudah bisa lebih terkontrol, tidutnya juga tidak larut malam dan makannya tambah banyak

( Fera Febriliana, Banyuwangi)

 

  1. Mengatasi Sakit Perut

Anak saya yang kedua bernama Habib umur 3 tahun sering sakit perut dan susah makannya hingga satu suappun dia tidak mau. Pada suatu ketika saya membaca produk IQKU bisa menyembuhkan maslah anak saya, akhirnya tanpa berpikir panjang saya membeli IQKU 1 botol. Alhamdulillah belum 1 hari dan setlah bangun tidur ia minta makan berkali-kali dan sakit perutnya berkurang

( Musthofa, Probolinggo )

 

  1. Mengatasi Sembelit ( Susah / tidak Bisa BAB)

Testimoni dari konsumen saya orang Jember, anaknya berusia 12 tahun tidak bisa BAB sudah 14 hari, sampai mengganggu kesehatan anak dan tidak bisa duduk. Sudah berobat ke RS terkenal teteapi tidak ada perubahan, si anak tetap tidak bisa BAB. Setelah mendengar ceritanya saya tawarkan IQKU pada ibunya dan saya biang untuk meneteskan IQKU dengan dosis yang banyak. Alhamdulillah pada sore hari si anak langsug bisa BAB. Perunya sudah tidak terasa sakit, anak sudah bisa duduk dan beraktifitas seperti biasa.

( Sugiarto, Surabaya)

 

  1. Mengatasi Sesak Nafas

Cucu saya Muaz berusia 1 tahun, keluhan sesak nafas akiat batuk yang cukup lama dan sudah berobat tetapi tidak ada perubahan. Alhamdulillah dengan meminumkan IQKU secara rutin di pagi dan malam hari, MasyaAllah sesak dan batuknya sudah mulai reda dan sekalipun masih batuk tetap mau makan bahkan lebih lahap. Alhamdulillah sekarang sudah kembali ceria dan bermain lagi

( Bu Sulmiati, Balikpapan )

 

  1. Dosis IQKU yang Berlebih tidak Berbahaya untuk Anak

Nama saya Fitri Pegawai TU SMP Negri 35 Palembang. Ceritanya berawal dari teman sayayang menwarkan IQKU pada saya. Karena saya sehari-hari kerja jadi di rumah ada pengasuhnya, suatu hari setelah pengasuh anak saya memberikan IQKU pada anak saya, ia lupa menutup botol IQKU sehingga anak saya meminum IQKU sampai habis ½ botol. Beberapa saat kemudian kondisi yang terjadi suhu badan anak say menjadi tinggi karena kondisi panik saya langsung membawa anak saya ke dokter. Setelah dicek oleh dokter ternyata anak saya tidak mengalami gangguan kesehatan apapun dan kondisinya tetap ceria. Tetapi hal itu tidak membuat saya puas karena suhu badannya masih tinggi, sehingga oleh dokter disarankan untuk cek darah. Setela di cek dan hasilnya keluar dokter tersebut terkejut dan bertanya pada saya dikasih vitamin apa karena Leukositnya bagus sekali diatas rata-rata leukosit anak-anak atau setara dengan leukosit dewasa. Dan 1 minggu kemudian anak saya masuk RS dengan diangnosa kanker usus tetapi Alhamdulillah virusnya terproteksi sehingga tidak menyebar. Hal itu dikarenakan anak say a konsumsi IQKU secara rutin. Terimakasih IQKU

( Fitri, Palembang )

 

  1. Memperbaiki Sistem Syaraf Otak Karena Autis
  2. MasyaAllah Senang sekali dapat kabar bahagia dari sepupunya suami yang anaknya autis. Setelah konsumsi IQKU 1 botol anak sekarang mulai tanggap dan patuh. Alhamdulillah

( Bu Yuyun, Pamekasan )

 

  1. Testimoni dari konsumen yang punya anak autis. “Alhamdulillah orang-orang yang melihat perubahan Fadlan jadi tertarik ikut konsumsi IQKU, sekarang Fadlan kuat sekali makan dan daya tahan tubuhnya juga lumayan dibanding dengan sebelumnya. Biasanya mudah demam dan flu, pernah demam saya coba tambah dosisnya hanya sehari demamnya, biasanya sampai sepekan drop kalau sakit

( Asrul, Makssar )

 

  1. Mengatasi Benjolan di Lidah dan Bibir Dalam

Alhamdulillah tetangga saya putranya tidak jadi operasi karena konsumsi IQKU. Ada benjolan di lidah dan bibir dalam, padahal vonis dokter harus operasi karena tidak ada obatnya

( Bu Fitri, Malang )

  1. Mengatasi Abses/Benjolan di Dahi
  2. Konsumen saya bernama ibu Umi Kulsum mempunyai anak kelas 2 SD dan mempunyai masalah terdapat benjolan di dahi dan disarankan oleh dokter untuk operasi. Setelah bertemu dengan saya, saya sarankan untuk konsumsi IQKU. Setelah diberikan secara rutin pagi dan sore, hasilnya benjolan di dahi hilang dengan sendirinya

( Abdur, Situbondo )

 

  1. Anak saya Sultan berusia 4 tahun, dia sering mengalami abses di kepalanya. Sudah sering diobati memang sembuh tapi kambuh lagi, akhirnya saya ditawari IQKU oleh teman saya yang anaknya juga konsumsi IQKU. Saya rutinkan IQKU 3 kali sehari sebanyak 5 tetes selama 1 bulan sudah mulai membaik. Kemudian setelah itu sembuh dan sampai sekarang tidak kambuh lagi. Rasanya senang sekali. Terimakasih IQKU

( Maria Ulfa, Banyuwangi )

 

  1. Mengatasi Muntaber

Saya Melati dari Bandung, anak saya bernama Aqila dan Hasan sempat terserang muntaber. Langsung saya teteskan IQKU setiap harinya dengan dosis yang lebih dari biasanya, Alhadulillah sudah tidak muntah lagi dan potensi BAB nya terus berkurang. Terimakasih IQKU

( Melati, Bandung)

 

  1. Mengatasi Cacar Air

Anak saya terkena cacar air awalnya sempat ragu, tetapi saya berusaha untuk tenang dan kasih terus IQKU ingin membuktikan betul khasiat IQKU. Subhanallah cacarnya hanya timbul di jari-jari tangan, kaki dan telapaknya. Yang bikin saya kagum lagi anak saya malah semangat makan dan tetap aktif padahal cacarnya ditelapak kaki. Padahal yang saya tau kalau anak terkena cacar bawaan lemas dan terus menangis. Pokoknya sekarangurusan anak demam sakit apapun jangan ragu, IQKU pilihanku

( Bu Sarlin, Poso)

 

  1. Mengatasi Amandel pada Anak

Konsumen bernama GIBRAN , usia 21 bulan dengan kondisi amandel besar dan  benjolan pada kedua sisi leher  keluhan yang sering terjadi anak tersebut sering panas dan mudah sakit. Setelah konsumsi  IQKU secara rutin setiap harinya, selama 3 bulan amandel dan benjolan di lehernya hilang. Anak menjadi jauh lebih sehat

( Gibran, Tuban )

 

  1. Mengatasi DBD

Anak saya bernama Hana , kejadiannya saat berusia 7 bulan awalnya suhu tubuh anak saya 39,6 derajat dan selang beberapa waktu tiba-tiba dingin. Setelah searching di internet keluhan tersebut merupakan tanda DBD. Dengan Bismillah saya bertekad merawat anak saya dirumah dengan memberikan IQKU. Setelah 5 hari konsumsi IQKU secara rutin ada perbahan yg lebih baik tapi belum maksimal. Istri saya menyarankan untuk cek lab karena khawatir kenapa – kenapa. Jam 7 pagi saya ke RS dan sample darah anak saya diambil, 4 jam kemudian setelah hasil lab keluar, Subhanallah disitu dijelaskan HB: nomal, Trombosit: Normal dan dijelaskan InsyaAllah sore nnti anak sudah kembali sehat

( Ayah Hana, Surabaya )

 

  1. Mengatasi Bronchitis
  2. Anak saya M. Ibrahim lahir 3 Oktober 2014, saat berumur 2 bulan terserang batuk dan sudah berobat ke dokter, diagnosa dokter terkena Bronchitis. Nafsu makan menurun, anak tidak aktif, sering rewel dan sering demam sampai berusia 6 bulan. Kami sering berobat sampai ke spesialais tapi anak tak kunjung sembuh dan sampai usia 9 bulan berat badan terus menurun hanya 7 kg beratnya sampai saya stres memikirkan apa obat yang bagus untuk anak saya. Akhirnya tanpa sengaja saya membaca tentang IQKU di salah satu majalah nasional, saya tertarik dan saya telfon distributornya langsung, Alhamdulillah anak saya baru mengkonsumsi 1 botol batuknya sembuh, nafsu makan meningkat, berat badan bertambah, sangat lincah dan pintar. Sekarang Ibrahim berusia 13 bulan sudah berlari dan mulai pandai bicaraserta jarang sakit. Saya berharap semua anak sehat dan pintar lewat IQKU.

( Meriza, Amd. Keb, Riau)

 

  1. b. Anak saya usia 4 th bernama Vicky didiagnosa dokter terkena Bronchitis, maka saya coba teteskan IQ KU yang saya beli pada saat parenting yang di adakan di sekolahnya. Hasilnya sudah tidak kambuh lagi Bronchitisnya dan anak saya jadi sering bertanya banyak hal.

( Bunda Vicky, Malang )

 

  1. Membantu Penyembuhan Jantung Bocor dan CMV
  2. Saya Ibu Suliyani, anak saya mengidap penyakit jantung bocor sejak dalam kandungan dan kami baru mengetahuinya setelah usia 1 tahun. Sudah 19 bulan berobat di RS dan mengkonsumsi obat-obatan tetapi tidak ada perubahan sama sekali. Keluhan yang sering dialami mudah lelah saat beraktifitas dan tidak pernah main jauh-jauh. Kemudian kami beralih ke IQKU, dan setalah habis 3 ubotol Alhamdulillah berat badan anak naik, anak menjadi aktif, tidak mudah lelah dan selalu ceria, perubahannya sangat drastis. Sampai sekarang proses penyembuhan dan pengobatan tetap dilakukan dengan memberikan IQKU secara rutin

( Ibu Suliyani, Srono BWI )

 

  1. Konsumen saya bernama Danis usia 5 tahun, sejak kecil sudah divonis Jantung bocor 7mm dan menderita CMV sehingga pertumbuhannya sangat lambat, bb hanya 8 kg, tidak bisa beraktifitas apapun hanya berbaring ditempat tidur. Selama 4 tahun lebih sudah berobat di RS tapi tidak ada perbahan yang signifikan. Kemudian saya jelaskan IQKU dan semua manfaat yang terkandung didalamnya orang tuanya pun tertarik, karena keluarganya termasuk orang yang kurang mampu kemudian saya berikan IQKU (sosial) dan memberikan arahan pada orang tuanya untuk meneteskan IQKU secara rutin pada anaknya. Alhamdulillah setelah habis 1 botol berat badan naik menjadi 12 kg, anak mulai bisa mengutarakan keinginan, mulai bisa duduk meskipun masih dengan bantuan dan merespon ketika diajak berbicara. Danis mulai konsumsi IQKU sejak bulan Maret akhir, dan di bulan Juni ketika pergi ke RS untuk mengetahui kontrol, MasyaAllah Jantung bocor yang diderita selama ini oleh dokter dinyatakan tertutup total. Terharu melihat orang tuanya menangis bahagia dan bercerita tentang keadaan anaknya dinyatakan sembuh. Alhamdulillah Terimakasih IQKU.

( Sugiarto, Surabaya )

 

  1. Dapat kabar yang menggembirakan. Dari kecil divonis dokter jantung bocor, parahnya tidak bisa aktivitas sama sekali dan akhir-akhir ini jari tangan, bibir bawah dan mata bagian bawah mulai membiru hampir seperti gosong. Setelah diberikan IQKU secara rutin, habis 3 botol Alhamdulillah yang membiru sudah mulai menghilang dan anaknya juga kelihatan seger wajahnya.

( Adi, Sragen )

 

  1. Membantu Penyembuhan Epilepsi

Assalamu’alaikum, Saya Linda dari Kalibaru. 5 tahun yang lalu anak saya Nizham Ardhani sering kaget-kagetan seperti orang ketakutan , ternyata setelah konsultasi dan melalui serangkaian tes anak saya diyatakan positif  Epilepsi. Setelah 2 tahun pengobatan dan 3 tahun bebas kejang anak saya dinyatakan sembuh. Meski sembuh kondisinya lemah, umur 3,5 tahun baru bisa jalan. Belum bisa bicara dan dokter menyarankan diberi vitamin perangsang bicara. Ternyata obat yang diberikan untuk dewasa tidak mudah larut dengan air, butuh proses untuk mencerna meski demikian khasiatnya terlihat anak saya keluar suaranya. Setelah konsultasi kemana-mana saya dikenalkan dengan produk IQKU. Alhamdulillah setelah pemakaian 1 botol respon anak saya semakin baik. Ketika dipanggil ada respon, dimarahi menangis, diajak bercanda dia tertawa (sebelumnya tidak). Suaranya juga semakin jelas meskipun belum bisa berbicara, tapi sudah keluar celetukan yayah, mama, maem… Alhamdulillah IQKU benar-benar membantu

( Linda, Kalibaru )

 

  1. Membantu Penyembuhan Jantung Koroner

Anak saya divonis menderita penyakit jantung koroner. Keadannya sekarang di mulut dan lidahnya terdapat jamur, sehingga kalau makan terasa perih dan menyebabkan daya tahan tubuh lemah, sebelumnya kami sangat tergantung dengan obat kimia. Setelah ada penyuluhan dari TIM IQKU. Langsung saya membeli IQKU dan memberikan 3 x 5 tetes perhari, setlah 3 hari jamur yang ada di mulut dan lidah anak saya hilang dan sembuh sehingga anak saya bisa makan dengan normal dan Alhamdulillah dengan saya memberikan IQKU secara rutin setiap harinya anak saya sudah sembuh total dari penyakit Jantung koroner

( Ibu Nursiatin, Probolinggo )

 

  1. IQKU sebagai Pengganti dan Penetral Vaksin
  2. Anak pertama saya bernama Alif, dulu mendapat vaksin secara lengkap termasuk vaksin swasta ( tambahan ). Demi anak saya berikan vaksin yang paling mahal karena pikir saya berarti paling bagus. Tetapi sekarang anak saya justru pentalitan sampai saya heran dan sedih, dia malas makan, malas belajar, malas ngapa-ngapain, ada tugas sekolah pasif sekali, justru saya yang harus aktif agar tugasnya selesai. Jujur saya binung, sampai saya berikan bermacam-macam vitamin tapi nggak mempan. Setelah mendapat info bahwa semakin mahal vaksin ternyata racunnya semakin banyak dan anak menjadi hyperaktif tetapi dedukstrif, saya MENYESAAAl !!! karena sudah memberikan vaksin pada anak. Dan Alhamdulillah ada solusi untuk itu semua, selama 2 minggu saya memberikan IQKU secara rutin, Alif sekarang menjadi lebih tenang, kalau dinasehati diam dan mau mendengarkan, nafsu makan membaik dan mau belajar tanpa disuruh, tugas-tugas sekolah dikerjakan sendiri. Yang dulunya 20 besar sekarang sudah masuk 10 besar dan kata gurunya sekarang Alif lebih penurut dan aktif tapi terkontrol serta sudh bisa fokus dalam belajar. Alhamdulillah Terimakasih IQKU

( Ummu Alif, Malang )

 

  1. Anak saya Dzakir berusia 8 bulan, lahir dengan berat badan 3,2 kg. Tetapi beberapa hari kemudian beberapa bagian kakinya mengecil sampai usia 2 bulan, saya sempat kaget. Kerena saya sudah rutinkan IQKU sejak umur 1 minggu, Alhamdulillah sejak umur 2 bulan tersebut kakinya mulai berisi, anak saya juga jarang sakit dan tidak imunisasi dan sampai sekarang masih rutis saya teteskan IQKU. Alhamdulillah Dzakir sehat dan lincah. Baru- baru ini saat tengah malam tiba-tiba Dzakir demam tinggi, kemudai saya teteskan IQKU agak banyak, selang beberapa jam demamnya turun dan paginya sudah sehat dan kembali bermain. Terimakasih IQKU

( Ummu Syaddad, Bulukumba)

 

  1. Saya mendapat julukan Ayah Gila dari tetangga saya. Singkat cerita setelah lahir anak saya dulunya mendapat vaksinasi pertama, karena saya belum faham apa itu vaksin. Setelah saya tahun apa itu vaksin saya memtuskan untuk tidak memberikan vaksin-vaksin selanjutnya untuk anak saya. Setiap ada jadwal Imunisasi anak saya tidak pernah hadir. Dari situlah muncul pertanyaan dari tentangga, dan menanyakan kenapa setiap jadwal Imunisasi kok tidak pernah hadir, saya jawab “anak saya, saya imunisasi dengan IQKU” sampai-sampai tetangga saya bilang “ Ayah Gila punya anak kok tidak diimunisasi”. Selang beberapa waktu dia sering bertanya ke saya atau istri saya kok anaknya sehat, lincah dan daya tahan tubuhnya bagus, pakai vitamin apa?? Dengan bangan saya jawab “IQKU”

( Ayah Hana, Surabaya )

 

  1. IQKU untuk Perawatan Luka Pasca Khitan/Sunat

Saya mempunyai klinik Rumah khitan “Zaski”. Alhamdulillah setiap bulannnya selalu ada yang datang, kami biasa melakukan perawan sesuai dengan SOP dengan menggunakan obat-obat anti nyeri, antibiotik dsb. Namun setelah saya kenal dengan IQKU dan katanya juga bagus untuk perawatan luka saya mencobanya dan hasilnya sangat mengejutkan, Proses  penyembuhan luka pasca khitan lebih cepat. Setelah khitan biasanya kami langsung oleskan IQKU  di area luka, Alhamdulillah muncul perubahan warna yang awalnya merah berubah agak gelap. IQKU disini membatu pembentukan jaringan baru dan mengurangi perlengketan. Kami menganjurkan untuk mengoleska 2×1 /hari dan dikonsumsi 3-4 kali sehari 5 tetes. Alhamdulillah berkat IQKU proses kesembuhan pasca khitan lebih cepat dan bagus, hingga sekarang RUMAH KHITAN ZASKI dipercaya masyarakat. Terimakasih IQKU.

( Ns. Areif Tri L. S.Kep, Banyuwangi)

 

  1. Sebagai Penyubur Rambut

Saya seorang guru RA dan anak saya usia 2,5 tahun bernama Alvi. Dulunya gundul, piran dan komunikasi kurang lancar, Setelah saya berikan IQKU secara rutin sekarang rambut tumbuh lebat berwarna hitan dan komunikasi sudah lancar

( RA. Miftahur Rahman, Probolinggo )

 

  1. Mengatasi Sariawan

Alhamdulillah, saya rentan sariawan jika cuaca dan kondisi tubuh kurang fit. Dulunya menggunakan obat sariawan di pasaran yang perih sekali. Sejak menggunakan IQKU, sariawan sudah tidak khawatir lagi, jika baru terasa akan timbul sariawan segera saya teteskan IQKU dan biasanya tidak jadi membesar. IQKU selalu ada di tas saya untu P3K. (Testimoni Dewasa)

( Jannah, Kutai )

 

  1. Mengatasi Sakit Magh

Saya terkena Magh, malam-malam saya makan tahu isi pakai cabe banyak, perut saya perihnya minta ampun dan tenggorokan juga panas. Alhamdulillah saat itu yang saya ingat IQKU, langsung saya teteskan IQKU 30 tetes Alhamdulillah langsung NYESSSS maghnya sembuh dan panas ditenggorokan juga hilang. Makanya saya tetap yakin IQKU memang bagus dan berkualitas. (Testimoni Dewasa)

( Bu Tya, Manokwari )

 

  1. Menyembuhkan Jamur di Kaki

Saya dulunya ada jamur di kaki mulai hamil sampai anak lahir belum sembuh juga, padahal saya sudah periksa ke dokter dan cuma diberi salep, setelah salepnya habis jamurnya ada lagi. Sampai akhirnya ada yang memberitahu saya agar diolesi IQKU di kaki itu, saya oleskan secara rutin selama 1 minggu, Alhamdulillah sembuh dan sudah tidak ada jamur lagi. ( Testimoni Dewasa )

( Gadis Silvia, Probolinggo )

 

  1. Menyembuhkan Gusi Bengkak dan Meredakan Sakit Gigi
  2. Ceritanya pada suatu malam adikku Rosita mengalami sakit gigi yang tidak tertahankan, dia sudah minum obat tetapi tidak reda juga karena sudah tidak tertahan sakitnya. Akhirhirnya iseng-iseng dia teteskan IQKUbpada giginya yang berlubat tersebut, dan Alhamdulillah sakit giginya langsung reda. Terimakasih IQKU. ( Testimoni Dewasa )

( Bu Linda, Palopo )

 

  1. Saya seorang ibu rumah tangga ada bengkak di gusi dan gigi berlubang. Mau makan saki,t setelah anak saya memberitahu untuk diolesi IQKU pada gusi yang bengkak dan meneteskan IQKU pada gigi yang berlubang secara rutin selama 3 hari, Alhamdulillah gusi bengkaknya sembuh dan sakit giginya tidak kambuh lagi. Alhamdulillah berkat IQKU ( Testimoni Dewasa)

( Tutik Kusuma, Probolinggo )

 

  1. Nama saya Rado usia 35 tahun, awalnya saya dan teman saya berkunjung ke rumah saudara dan jujur waktu itu saya tidak bisa berfikir dan koonsentrasi dalam bekerja karena gigi geraham saya sebelah kanan sakit sekali, rasanya kepala saya mau pecah dan pinginnya marah-marah. Kebetulan saudara saya memnpunyai IQKU yang biasa dikonsumsi anaknya yang mempunyai masalah susah makan. Setelah saya teteskan IQKU kira-kira 15 tetes ke bagian gigi yang sakit sekitar 10 menit, Alhamdulillah rasa sakit berangsur hilang. Langsung saya ikut beli IQKU untuk jaga-jaga. IQKU mantab, sekarang saya selalu mebawa IQKU kemana-mana. ( Testimoni Dewasa )

( Rado, Banyuwangi)

 

  1. Mengatasi Gejala Stroke

Nenek saya tahun kemaren di usia 84 tahun mengalami gejala stroke, bibirnya sudah miring ke kanan. Saya sarankan untuk konsumsi IQKU karena saya pikir stroke berarti kerja otak tidak optimal, sementara IQKU terdapat oksigenasi otak yang baik, mumupung masih gejala dan belum stroke permanent saya sarankan dengan dosis tinggi. Dengan pemakaian rutin Alhamdulillah bibir yang perot berangsur-angsur normal dan lama-lama sembuh. Subhanallah sampai sekarang sehat. ( Testimoni Dewasa )

( Bu Fitri, Malang )

 

  1. Membantu Proses Pengobatan Diabetes

Testimoni ini dialami langsung oleh budhe saya. Beliau ada keluhan Diabetes, setelah saya tawari untuk mengkonsumsi IQKU sebanyak 5 tetes perhari, Alhamdulillah selang 1 bulan keadaan beliau membaik, merasa lebih nyaman dan lebih sehat dengan konsumsi IQKU. Padahal beliau harusnya mengkonsumsi obat-obat dokter. (Testimoni Dewasa )

( Umi, Probolinggo )

 

  1. IQKU untuk Pengobatan Luka Bakar

Seorang IRT berusia 42 tahun tersiram air panas dibagian bahu hingga paha, sempat dirawat di RS namun karena biaya mahal beliau hanya menginap 1 hari 1 malam, padahal dokter tidak memperbolehkan pulang. Kemudia salah satu keluarganya menelpon dan meminta saya untuk merawatnya. Dalam perawatan saya tetap lakukan sesuai dengan standart dan saya kombinasikan dengan IQKU sebagain pengganti salep luka bakar. Awalnya pasien mengeluh sakit dan panas saat dileskan IQKU, tetapi lambat laun berkurang. IQKU diberikan secara rutin pagi dan sore hari, dan hasilnya diluar prediksi saya setelah 2 minggu luka sudah menutup tinggal pengembalian warna kulit. Dalam kasus ini menghabiskan sebanyak 7 botol IQKU lebih irit dari biaya RS. Sekarang beliau sudah bisa bekerja kembali. Terimakasih IQKU.         ( Testimoni Dewasa )

( Ns. Areif Tri L. S.Kep, Banyuwangi)

 

  1. IQKU dapat Menyembuhkan AYAM yang Sakit

Dengan izin Allah IQKU tidak hanya bermanfaat untuk manusia, tetapi juga hewan. Kurang lebih 3 minggu yang lalu ayam kecil peliharaan kami dibanting oleh ayam jago, hingga lehernya terputar dan kepalanya terbalik tidak bisa kembali, akibatnya fatal ayam kecil ini susah mematuk makanan, susah juga berjalan selalu mundur dan menabrak hingga kurus. Kemudian saat saya mmberi makan saya amati ayam tersebut seprti manusia penderita autis, Nah saat itulah saya teringat IQKU. Alhamdulillah tidak disangka esok harinya ayam kecil ini kembali lincah, setelah pemberian 2 hari berikutnya ia semakin sehat dan kepalanya kembali normal, jalannya tidak mundur lagi. Terimakasih IQKU semoga selalu bermanfaat

( Pak Muhammad, Tanah Grogot )

AKU, SUAMIKU DAN ANAKKU COCOK SEKALI DENGAN IQKU

Anak saya berusia 1 tahun 6 bulan, lambat dalam berbicara, berkat IQKU dia sudah mulai bicara kata demi kata. Setiap anak saya sakit, saya tidak pernah memberikan obat dokter, baik demam, gatal-gatal ataupun diare. Entah kenapa setelah saya memberikan IQKU Alhamdulillah anak saya sembuh padahal belum sempat minum obat dokter.

Saya sempat terkena air panas, saya gunaka IQKU dengan cara dioles ke bagian yang terkena air panas, Alhamdulillah tangan saya tidak melepuh dan sakitnya berkurang hingga hilang sama sekali.

Suami saya pun begitu, saat kakinya luka akibat kecelakaan, kakinya di olesi IQKU. Alhamdulillah dalam 1 hari lukanya kering.

( Husnul, NTT )

 

 

SEMOGA IQKU SELALU MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Be Sociable, Share!